Agen Bola AC Milan Bersiap Hadapi Juventus

AC Milan Bersiap Hadapi Juventus

AC Milan Bersiap Hadapi Juventus

Agen Bola – Pertandingan yang cukup berat menanti AC Milan pada hari Minggu ini ketika harus mengadapi Juventus di Turin. Pertandingan ini akan sangat menentukan langkah Rossoneri dalam mengincar posisi papan atas klasemen Serie A. Kini, AC Milan masih ada di peringkat yang ke sembilan klasemen dengan perolehan delapan poin. Poin ini didapat dari hasil dua kali menang, dan dua kali imbang serta dua kali kalah. Hasil yang kurang baik juga diraih ketika menjalani pertandingan Liga Champions terakhir. Wakil dari Italia tersebut cuma bisa bermain imbang saat melawan Ajax dengan skor 1-1 itu atas penalti di detik-detik yang terakhir. Tapi, Milan akan bisa memperkecil ketinggalan delapan poin dari peringkat tiga klasemen apabila bisa merebut tiga angka di Juventus Stadium.

Hasil ini yang menjadi incaran Robinho. Robinho mengatakan bahwa mereka sadar atas pentingnya laga tersebut ini, karena pertandingan ini sangat menentukan. Robinho juga mengatakan bahwa mereka sangat termotivasi dan belatih dengan cukup baik dan berharap bisa menunjukan laga yang baik dan berharap bisa meraih kemenangan. Tapi, dipastikan bahwa Milan akan kekurangan amunisi di lini depan saat melakoni pertandingan penting nanti. Hal ini karena, Mario Balotelli masih harus menjalani sanksi dilarang bertanding. Robinho mengtahui bahwa Balotelli pasti sangat ingin bermain pada pertandingan nanti. Tapi, dia berharap bahwa rekannya bisa santai di pinggir lapangan.

Tidak hanya Balotelli, Milan sendiri juga dihantui cedera para pemain mejelang pertandingan penting nantinya. Kini Stephan El Shaarawy, dan Kaka, serta Matia De Sciglio serta beberapa pemain lain yang tengah cedera. Sementara itu Riccardo Montolivo kini baru saja bisa merumput kembali setelah cedera. Sementara itu, di pihak Juventus sendiri dipastikan tampil tanpa diperkuat oleh beberapa pilar utamanya ketika melawan AC Milan. Fernando Lllorente pun diberikan kesempatan istimewa untuk bermain sejak menit yang pertama. Dipastikan bahwa Antonio Conte tanpa striker utamanya yaitu Mirko Vucinic, yang tengah cedera ketika ditahan Galatasaray dengan skor 2-2 pada tengah pekan yang lalu.

Setelah pemeriksaan, dipastikan Vucinic absen untuk lawan Milan karena adanya luka sobek pada otot paha kanannya. Fabio Quagliarella pun kemungkinan besar akan jadi penggantinya. Tapi menurut sebuah media, Conte bisa saja memberikan kesempatan pada Llorente. Kelebihan Llorente adalah dalam bola-bola udara yang akan berguna untuk memanfaatkan bola mati di barisan belakang Milan yang cukup rapuh. Quagliarella secara statistik memang lebih baik dari Llorente dengan meraih tiga gol dalam enam pertandingan. Sedangkan Llorente baru mencetak sebuah gol dari empat pertandingan. Tidak hanya Vucinic, Juventus juga tidak bisa memainkan Stephan Lichtsteiner dalam pertandingan melawan Milan. Stephan Lichtsteiner yang biasanya berada di posisi sebagai sayap kanan tersebut mengalami masalah paha kanannya. Agen Bola