Agen Bola Candreva Masuk Radar United

Candreva Masuk Radar United

Candreva Masuk Radar United

Agen Bola – Gelandang SS Lazio, Antonio Candreva dikabarkan tengah dibidik oleh klub raksasa Premier League, Manchester United. Kabar itu muncul setelah surutnya kans mendapatkan tanda tangan Thiago Alcantara untuk diboyong ke Old Trafford. Seperti diketahui, The Red Devils belakangan ini memang tengah serius mencari sosok suksesor Paul Scholes yang dipastikan telah pensiun akhir musim lalu.

Beberapa nama bintang muda kerap dikait-kaitkan, diantaranya Erik Lamela dan Thiago Alcantara. Lamela yang tampil gemilang bersama AS Roma sejak musim perdananya membuat pihak manajemen United terpikat untuk membawanya pergi dari klub yang berbasis di kota Roma itu. Namun, Giallorossi enggan melepasnya meski kubu Setan Merah dikabarkan telah menyiapkan budget besar guna mendapatkan tanda tangan bintang muda berdarah Argentina itu. Sama halnya dengan Alcantara, MU dikabarkan akan kesulitan memboyongnya, bahkan kans untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Spanyol itu dinilai nyaris tertutup.

Tak ingin menyerah, kali ini United mengalihkan radarnya untuk menggapai ambisinya mendapatkan pemain yang memiliki karakter dan skill yang setara dengan Scholes. Candreva disebut-sebut sangat sesuai dengan harapan klub yang kini dibesut oleh David Moyes itu. Bahkan, Moyes mengaku sangat terpikat dengan performa Candreva, baik saat memperkuat Lazio di level klub dan timnas Italia. Sebagaimana yang dilansir Sportsmole, Sabtu (13/7), David Moyes mengaku sangat kagum dengan performa yang ditampilkan Candreva saat memperkuat Gli Azzuri di ajang Piala Konfederasi 2013 Brasil lalu. Mantan manajer Everton itupun berharap petinggi United berhasil memboyong gelandang Lazio berusia 26 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, United tak akan mudah memboyong Candreva ke Old Trafford. Pasalnya, dua klub papan atas Seri-A yakni AC Milan dan Napoli juga menaruh minat kepada gelandang yang sempat memperkuat Udinese itu. Candreva sendiri sejatinya adalah pemain berstatus kepemilikan bersama antara Lazio dan Udinese. Pada tahun 2011 lalu, Candreva hijrah ke Lazio ke Udinese dengan status pinjaman. Saat berjersey Lazio, ia langsung tampil memukau dan menjadi salah satu pemain tak tergantikan di klub berjuluk Biancocelesti itu. Sejauh ini, Candreva telah tampil sebanyak 49 kali di Seri-A dan telah sukses mengoleksi sembilan gol bersama Lazio. Wajar memang jika United kini sangat ambisius mencari pengganti Scholes untuk mengisi lini tengah Setan Merah. Pasalnya, dengan materi pemain yang ada saat ini, hanya Michael Carrick-lah yang mampu mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Scholes. Kabar lain menyebut Wayne Rooney digadang-gadang bakal meniggalkan United pada bursa transfer musim panas ini. Beredar rumor bahwa bomber berdarah Inggris tersebut akan hengkang ke Chelsea. Namun, Moyes dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tak ingin Rooney meninggalkan Old Trafford. Agen Bola