Agen Bola City Menargetkan Kompany Sembuh Melawan Chelsea

City Menargetkan Kompany Sembuh Melawan Chelsea

City Menargetkan Kompany Sembuh Melawan Chelsea

Agen Bola – Manchester City berharap kapten Vincent Kompany akan mampu melakukan comeback saat bertarung melawan Chelsea hari Minggu mendatang. Bek itu menderita cedera paha dalam kemenangan City 3-1 atas Everton dalam pertandingan terakhir mereka dan telah absen kualifikasi Piala Dunia Belgia. Kini dirinya diatur untuk melewatkan pertandingan di West Ham pada hari Sabtu dan akan duduk di luar pertandingan Liga Champions Rabu tandang melawan CSKA Moskow. Manajer Manuel Pellegrini mengatakan: “Vincent bekerja keras Dia belum siap untuk bermain, tapi saya berharap minggu depan ia akan sepenuhnya fit.” Pellegrini juga berpendapat bahwa Martin Demichelis bisa di persiapkan untuk membuat debut ketika kunjungan City ke Stamford Bridge pada 27 Oktober.

Bek tengah Argentina, yang dibeli 4 juta poundsterling dari Atletico Madrid, mengalami cedera hamstring dalam latihan hari pertama setelah kedatangannya. Tapi dia mewakili Elite Squad City Development melawan Rochdale di tengah pekan dan sementara pertandingan West Ham akan datang terlalu cepat baginya, Pellegrini optimistis pemain 32 tahun itu akan tersedia untuk perjalanan ke Chelsea. Dia menambahkan: “Demichelis dimainkan 45 menit untuk pemain cadangan dan saya pikir dia siap dalam bentuk terbaik bersama Kompany, saya berharap bahwa minggu depan keduanya bisa fit.”

Jack Rodwell yang juga tampil saat menghadapi Rochdale, akan kembali ke skuad untuk pertandingan melawan West Ham. Sementara Pellegrini mengaku ia khawatir dengan bentuk permainan City yang buruk dalam beberapa pertandingan terakhir dan telah mengatakan timnya harus berhenti membuat kesalahan di jalan. City sedang bersiap menghadapi empat pertandingan tandang berturut-turut ketika mereka menghadapi West Ham, sebelum melakukan perjalanan ke CSKA Moskow di Liga Champions, mengunjungi Chelsea di Liga Premier dan akan ke Newcastle di Capital One Cup. Namun sejauh musim ini, mereka hanya meraih satu poin dari kemungkinan sembilan pada perjalanan mereka di Liga Premier – hanya lebih baik dari Crystal Palace – dan manajer Pellegrini bersikeras bahwa mereka harus meningkatkan performa mereka.

Dia berkata: “Tentu saja kami khawatir tentang hal itu saya pikir kami layak mendapatkan poin lebih dalam pertandingan tandang, tetapi kenyataannya mengatakan kita memiliki satu poin dari Sembilan, jadi kami harus menang Sekarang kita bermain empat pertandingan berturut-turut untuk tandang. Itu adalah momen terbaik untuk menang.” Kota telah dikalahkan di Cardiff dan Aston Villa di Premier League, dan Pellegrini prihatin dengan kelemahan defensif mereka. Dia menambahkan: “Jika kita melihat statistik permainan kami saat bertandang, tentu saja kita harus khawatir karena Villa mencetak tiga gol dan Cardiff mencetak tiga gol Kita harus mengatasi banyak kesalahan yang tidak perlu, pelanggaran yang tidak perlu dan konsentrasi dalam mengantisipasi set-piece. Kita harus meningkatkan kinerja pemain bertahan sebagai sebuah tim.”

Pellegrini yakin manajer West Ham Sam Allardyce bisa menyalin cetak biru Villa untuk menghentikan sisinya. Dia menjelaskan: “Mungkin dia akan mencoba untuk bermain dengan cara yang sama seperti Aston Villa bermain melawan kami, menunggu dengan sembilan atau 10 pemain dibelakang dan berusaha serangan balik Itu adalah bagaimana mereka biasanya bermain Mereka adalah tim yang sangat kuat dalam bertahan dan tim yang berbahaya dalam serangan balik. Kami menyadari itu.” Agen Bola