Agen Bola Duet Hulk Dan Falcao

Duet Hulk Dan Falcao

Duet Hulk Dan Falcao

Agen Bola – Penyerang asal Brasil yang kini merumput di klub di kompetisi kasta tertinggi Rusia, Zenit St Petersburg. Hulk tengah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk bergabung dengan klub kaya raya baru asal Perancis yang baru kembali ke Ligue 1 Perancis, AS Monaco.

Seperti dilansir oleh media olah raga ketermuka RMC Sport, penyerang tim nasional Brasil itu dikabarkan sudah menyetujui penawaran yang diajukan oleh AS Monaco, namun sampai saat ini tak disebutkan berapa nilai transfernya, yang membuat Hulk tergoda untuk meninggalkan klubnya saat ini, Zenit St Petersburg dan bergabung bersama AS Monaco. Masa depan Hulk di Zenit St Petersburg sendiri saat ini masih menjadi tanda tanya seiring dirinya yang belum menemukan performa terbaiknya sejak ia bergabung dengan klub Rusia tersebut dengan hanya mencetak 11 gol atas namanya dari 30 laga yang dijalaninya saat berseragam Zenit St Petersburg. Perbedaan gaji yang sangat tinggi dengan para pemain lainnya pun membuat seakan Hulk menjadi tertekan didalam kamar ganti skuad Zenit St Petersburg, dirinya pun pernah menyatakan ketidak bahagiaannya saat berseragam Zenit St Petersburg.

Hulk yang pernah dikabarkan dekat dengan klub Chelsea FC tersebut pada bursa transfer musim lalu, lebih memilih bergabung dengan Zenit St Petersburg di Liga Rusia dan menolak tawaran dari Chelsea, karena Zenit St Petersburg rela memberikan tawaran yang lebih besar kepada FC Porto dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh Chelsea saat itu. Hulk yang bergabung dengan Zenit St Petersburg dari FC Porto, dimana dirinya mampu tampil dengan gemilang bersama dengan klub asal Portugal tersebut. Bersama dengan FC Porto, dirinya pernah memenangkan piala Liga Portugal, dan juga piala Liga Eropa. Dengan dibukannya bursa transfer musim panas ini, sebenarnya juga ada rumor yang menyebutkan bahwa Chelsea masih memiliki minat untuk mendatangkan Hulk dibursa transfer musim panas ini.

Namun rumor tersebut dimentahkan oleh berita yang telah dikabarkan RMC Sport ini, dan nampaknya Hulk tidak akan menolak tawaran menggiurkan dari AS Monaco ini, untuk menyelamatkan kariernya yang tengah redup bersama dengan Zenit St Petersburg. Jika berita terbukti benar, maka Hulk akan bertandem kembali dengan mantan partnernya saat masih memperkuat FC Porto dulu, Radamel Falcao yang terlebih dulu oleh AS Monaco tersebut akan dengan senang hati mengisi lini depan bersama dengan Hulk, karena perpaduan Hulk dan Falcao kala itu menjadi salah satu duet dilini depan yang paling menakutkan di Eropa. Mereka berdua turut mengantarkan klub asal Portugal tersebut menjadi juara Liga Europa ditahun 2011 lalu saat FC Porto masih dilatih oleh Andre Villas Boas. Agen Bola