Agen Bola Galliani Berharap Honda Datang Musim Panas ini

Galliani Berharap Honda Datang Musim Panas ini

Galliani Berharap Honda Datang Musim Panas ini

Agen Bola – Chief Rossoneri Adriano Galliani berharap pemain incaran AC Milan asal Negeri sakura Jepang Keisuke Honda bisa datang pada bursa transfer musim panas ini. Namun hingga akhir Juli ini belum ada kepastian dari pihak AC Milan tentang transfer pemain asal klub Rusia CSKA Moscow tersebut. Masalah harga kembali menjadi penyebab kenapa hingga saat ini Honda belum menginjakan kaki di San Siro. Pihak AC Milan merasa keberatan dengan harga yang ditawarkan oleh CSKA Moscow untuk pemain yang bersinar di piala dunia 2010 Afrika Selatan tersebut.

Oleh karena itu jika sampai penutupan masa akhir bursa transfer musim panas ini atau pada tanggal 31 agustus 2013 mendatang tidak ada kesepakatan masalah harga antara kedua belah pihak maka AC Milan akan menunggu hingga bursa transfer musim dingin dibuka pada januari 2014 mendatang. Karena jika AC Milan mendatangkan Honda pada bursa transfer musim dingin januari 2014 Milan bisa mendapatkan jasa Keisuke Honda secara free transfer karena kontraknya bersama CSKA Moskow akan berakhir pada akhir tahun ini.

Keinginan Honda untuk hijrah ke liga Italia dan bergabung dengan AC Milan sudah menjadi keinginannya sejak lama namun hingga saat ini keinginannya belum dapat terwujud. Pemain yang bersinar pada piala dunia 2010 Afrika Selatan tersebut ingin mengikuti jejak kesuksesan mantan pemain Jepang lainnya yang pernah bermain di liga Italia Hidetoshi Nakata. Nakata pernah bermain di lima klub di liga menara pisa tersebut. Hidetoshi Nakata mengawali karir nya di liga Italia pada tahun 1998 bersama Perugia dengan tampil sebanyak 85 kali dan mencetak 16 goal. Pada tahun 2000 dia hijrah ke klub raksasa ibukota Italia AS Roma namun Nakata hanya bertahan satu musim di Roma dengan membuat 30 caps dan mencetak 5 goal. Karir nya di Italia terus berlanjut setelah ia memutuskan untuk hengkang ke Parma pada tahun 2001 di Parma Nakata bertahan selama 4 tahun dengan tampil sebanyak 67 kali dan mencetak 5 goal.

Pada pertengahan musim 2003-2004 ia memutuskan untuk hengkang dari Parma dan bergabung bersama Bologna dan ia hanya bertahan di Bologna selama setengah musim di Bologna dengan tampil sebanyak 17 kali dan mencetak 2 goal. Setelah Bologna pelabuhan selanjutnya dari Hidetoshi Nakata adalah Fiorentina dan di Fiorentina ini lah Nakata terakhir kali bermain di Liga Italia sebelum memutuskan hengkang di akhir musim 2004-2005 ke klub liga primer inggris Bolton Wanderers. Honda jelas ingin mengikuti jejak sukses senior nya yang berhasil melanglang buana bersama 5 klub di Serie-A liga Italia dan juga pernah merasakan atmosfer liga Inggris bersama Bolton. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan transfer Honda ke AC Milan ini apakah akan terjadi atau tidakĀ ? hanya waktu yang bisa menjawab. Agen Bola