Agen Bola Genoa Rekrut 2 Pemain Anyar

Genoa Rekrut 2 Pemain Anyar

Genoa Rekrut 2 Pemain Anyar

Agen Bola – Klub yang berlaga di Serie A Italia, Genoa telah mengkonfirmasikan bahwa mereka telah menuntaskan 2 kesepakatan transfer baru di bursa transfer musim panas ini, dengan merekrut Moussa Konate dan Sime Vrsaljko.

Tambahan dua pemain tersebut akan melengkapi pemain – pemain yang telah digaet oleh Genoa sebelumnya di bursa transfer kali ini, yaitu Sebastien de Maio, Isaac Cofie, Marco Cane, Panagiotis Tachtsidis ┬ádan Giovanni Marchese, Pelatih Genoa, Davide Ballardini, menuntaskan proses transfer Vrsaljko dari Dinamo Zagreb dengan banderol harga yang dirahasiakan oleh kedua klub, pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut memiliki kemampuan menjaga daerah pertahanan klub dynamo Zagreb selama ini, namun dirinya nampaknya menginginkan tantangan baru, di kompetisi baru, yakni Serie A bersama Genoa.

Sime Vrsaljko memulai karir sepak bola profesionalnya di klub Dinamo Zagreb dan langsung meminjamkanya ke klub Lokomotiva, di mana ia menghabiskan musim 2009-10 dengan status pinjaman di klub tersebut. dirinya memulai debut untuk Lokomotiva di pertandingan lanjutan kompetisi liga Kroasia dalam pertandingan melawan Rijeka pada tanggal 26 Juli 2009 di usianya yang masih 17 tahun. Vrsaljko pun menjadi lineup di setiap pertandingan liga klub Lokomotiva tahun 2009, pada 22 desember 2009 dirinya pun kembali ke klub asalnya, Dinamo Zagreb, penampilan gemilangnya bersama Dinamo Zagreb membantu klub tersebut masuk ke liga Champions Eropa dan membuat namanya ditunjuk dalam skuad Kroasia di EUFA Euro 2012. Dengan cacatan 70 kali penampilan bersama Dinamo Zagreb, Vrsaljko memutuskan untuk bergabung dengan klub Genoa.

Sedangkan Moussa Konate merupakan winger lincah tim nasional Senegal merupakan pemain pinjaman dari klub FC Krasnodar juga mendarat di Stadio Luigi Ferraris bersamaan dengan Vrsaljko. Moussa Konate mengawai kariernya di klub asal Senegal, ASC Toure Kunda de Mbour dan membantu klub tersebut promosi ke divisi utama Senegal. Moussa Konate memutuskan untuk pindah ke klub Maccabi Tel Aviv dan ikut merasakan kerasnya kompetisi di EUFA Europe League. Namun hanya semusim di klub tersebut setelah memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan klub asal Rusia, FC Krasnodar dengan biaya transfer sebesar 2 juta euro. Dirinya pun menyetujui tawaran dari Genoa yang ingin meminjamnya selama 1 musim dan memberinya kesempatan mencoba berkompetisi di Serie A Italia, dengan opsi pembelian permanen di akhir musim depan.

Dengan tambahan 7 pemain baru Genoa, mereka berharapkan akan meningkatkan daya kompetitif klub untuk memperoleh kejayaan klub mereka kembali, dengan para pemain baru tersebut, Davide Ballardini memiliki opsi memainkan gaya permainan baru dalam formasi tim Genoa, yang tidak menutup kemungkinan mereka akan merangkak ke papan atas klasemen akhir Serie A. Agen Bola