Agen Bola Lini Tengah Madrid Racikan Don Carletto

Lini Tengah Madrid Racikan Don Carletto

Lini Tengah Madrid Racikan Don Carletto

Agen Bola РPemain bintang Cristiano Ronaldo, Oezil, Angel di Maria, dan Xabi Alonso, serta Sami Khedira, dipadukan dengan pemain baru seperti Asier Illaramendi, Casemiro dan Isco membuat Real Madrid menjadi kaya pilihan untuk menempati lini tengah. Hal ini berbeda dengan Barcelona yang masih mengandalkan pemain lama. Setelah Thiago Alcantara dilepas membuat Gerardo Martino menjadi kekurangan pilihan di barisan tengah. Untuk sektor sentral ini, Real Madrid bisa dibilang lebih unggul jika dibandingkan dengan pesaing mereka  di La Liga.

Pola permainan yang telah menjadi ciri khas Barcelona memang telah terbukti manjur untuk mengalahkan lawan mereka. Namun, apabila melihat musim lalu dan musim sebelumnya, di tengah musim, skuat Barcelona akan kelelahan. Sang pengatur serangan yaitu Xavi sering mengalami cedera. Bisa dilihat saat dia bermain di Piala Konfederasi dimana dia tidak selamanya bisa mendikte permainan lawan-lawannya. Sedangkan, Real Madrid terlihat sangat berbenah. Meskipun belum memainkan pemain incaran mereka yaitu Gareth Bale, Real Madrid beruntung bisa memboyong pemain muda yang penuh talenta yaitu Isco dan Asier Illaramendi. Manajer baru Madrid, Carlo Ancelotti selama ini dikenal variatif untuk menyusun skema lini tengah. Formasi yang yang dipakai oleh Ancelotti sangat bergantung pada stock pemain.

Walaupun demikian, Ancelotti masih mempunyai tim yang ideal karena ada Andrea Pirlo yang dengan didampingi oleh Gennaro Gattuso yang bisa menjadi pengatur serangan. Mereka berdua biasa dibantu oleh Clarence Seedorf atau Massimo Ambrosini. Kaka bisa muncul sebagai penghubung lini tengah serta depan yang sekaligus juga bertugas untuk membongkar pertahanan lawan. Namun di akhir transfer musim panas ini Kaka kembali ke klub asalnya yaitu AC Milan.

Cukup menarik untuk melihat apa yang diterapkan oleh Ancelotti di Real Madrid dengan banyaknya pilihan yang ada di lini tengah. Yang akan berbeda dengan Real Madrid di musim lalu yaitu pilihan Ancelotti yang jarang bermain melebar. Ancelotti di Real Madrid kemungkinan besar masih tetap bertahan dengan formasi yang sebelumnya juga dipakai Jose Mourinho di musim lalu, 4-2-3-1. Formasi ini tentu dengan perubahan yang dirasa perlu sesuai dengan gaya khas Ancelotti.

Ancelotti akan bermain dengan lima pemain gelandang karena Madrid hanya mempunyai Karim Benzema setelah Gonzalo Higuain hengkang ke Napoli. Cristiano Ronaldo sepertinya menjadi pemain pertama yang pantas mendapat garansi menjadi pemain inti Real Madrid apalagi dengan sepak terjangnya sejauh ini. Ronaldo memiliki kualitas yang pantas untuk membuat dirinya menjadi pilihan pertama. Ronaldo juga bisa diturunkan di sektor gelandang serang dan sebagai penyerang tunggal.  Angel di Maria dan Isco memperebutkan satu gelandang serang untuk Madrid. Di Maria bermain bagus ketika bersama Jose Mourinho. Demikian juga dengan Isco saat di Malaga atau saat pra musim dengan Real Madrid. Agen Bola