Agen Bola Meski Cedera Van Persie Tetap Ingin Berikan Yang Terbaik

Meski Cedera Van Persie Tetap Ingin Berikan Yang Terbaik

Meski Cedera Van Persie Tetap Ingin Berikan Yang Terbaik

Agen Bola – Striker andalan Manchester United, Robin Van Persie mengaku bahwa meski dirinya mengalami cedera, dia tetap akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Beberapa saat lalu striker berkebangsaan Belanda tersebut baru diturunkan The Red Devils pada 30 menit terakhir menjelang laga berakhir pada laga ujicoba di Australia. Ia berhasil membukukan satu gol dan satu asisst. Namun mantan eks punggawa Arsenal tersebut mengaku jika dirinya masih belum merasa puas dengan penampilannya tersebut. Kendati demikian, Van Persi mengaku jika dirinya tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut. Yang kini jadi fokus baginya hanya bagaimana cara ia harus segera pulih dari cederanya tersebut.

Saya akui jika saya masih merasa kaku saat diturunkan di laga itu. Saya juga akui jika saya merasa lambat dalam bergerak, bahkan saya beberapa kali saya kehilangan bola dan saya pun merasa kurang puas dengan hal itu. Tapi itu semua tidaklah masalah.’ ungkap Van Persie seperti dikutip salah satu harian sepak bola Inggris, Minggu (21/7). ‘Namun saya rasa saat itu saya melakukan tendangan pojok yang sangat bagus dan satu gol tentunya. Namun seperti yang sudah pernah saya katakan jika semua itu tidaklah penting. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana sesegera mungkin saya mampu mengembalikan kebugaran saya. Saya akan berlatih dengan baik dan akan berusaha bermain dengan baik saat bermain. Saya pun harus segera mempersiapkan diri untuk kompetisi musim depan nanti.’ imbuh Van Persie.

Disisi wawancara tersebut Van Persie juga menuturkan jika dirinya berharap Cesc Fabregas yang merupakan tandemnya di saat masih berseragam Arsenal beberapa musim lalu mau bergabung bersamanya lagi di Manchester United. The Red Devils memang beberapa saat lalu santer dikabarkan ingin menggaet pemain berdarah Spanyol tersebut. Mereka juga dikabarkan jika mereka sudah mengajukan tawaran 25 juta poundsterling namun Barcelona malah menolaknya. The Red Devils yang memang terlihat sangat ingin mendapatkan jasa sang pemain itu pun menaikkan tawaran menjadi 30 juta pounds. Hal ini memang mereka lakukan demi mengisi sektor tengah mereka yang memang kita ketahui kurang baik.

‘Tentu saja Fabregas adalah sosok pemain yang hebat. Saya sangat berharap dia mau bergabung bersama kami.’ ungkap Van Persie saat ditanyai mengenai keinginan MU untuk memborong Fabregas. Skuad asuhan David Moyes ini memang tengah berusaha mendatangkan pemain baru di sektor tengah. Sebelumnya mereka sempat berniat mendatangkan Thiago Alcantara dari Barcelona. Namun sang pemain malah memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen bersama Pep Guardiolla yang memang sebelumnya sudah sempat melatihnya saat masih di Barcelona. Patut kita tunggu kabar apa yang akan terjadi selanjutnya. Karena bursa transfer sendiri memang masih akan berakhir akhir Agustus mendatang. Agen Bola