Agen Bola Napoli Raih Tiga Poin Setelah Kalahkan Torino

Napoli Raih Tiga Poin Setelah Kalahkan Torino

Napoli Raih Tiga Poin Setelah Kalahkan Torino

Agen Bola – Target untuk meraih tiga angka ketika menjamu Torino berhasil diwujudkan oleh Napoli. Napoli yang bermain di depan publik San Paolo, berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 2-0. Laga tersebut berlangsung pada tanggal 27 Oktober 2013. Gol untuk Napoli dicetak oleh Gonzalo Higuain di menit yang ke 14 dan menit yang ke 32. Dua gol itu tercipta lewat eksekusi melalui titik putih. Pada laga ini Napoli menargetkan tiga angka, Napoli pun tampil menggebrak sejak menit awal pertandingan dimulai. Napoli terlihat sangat bernafsu untuk memburu poin penuh saat berlaga di depan publik sendiri. Serangan demi serangan terus dilancarkan Napoli demi membobol gawang Torino. Upaya Napoli terlihat mudah di babak yang pertama ini. Di menit yang ke 14, Partenopei berhasil unggul melalui satu gol yang dicetak oleh Higuain.

Gol tersebut tercipta dari pelanggaran yang sudah dilakukan oleh Nicola Bellomo yang membuat wasit langsung menunjuk titik putih. Higuain maju sebagai algojo dan diapun tidak membuang kesempatan itu. Tembakannya berhasil membobol gawang Torino yang saat itu dijaga oleh penjaga gawang Daniele Padelli. Setelah unggul satu gol menjadikan tim tuan rumah semakin ganas dalam menyerang barisan pertahanan tim tamu. Napoli Beberapa kali melakukan serangan yang berbahaya dan mereka berhasil mengancam gawang Torino. Tapi baru di menit yang ke 32 upaya Napoli pun membuahkan hasil. Sama dengan gol yang pertama, gol yang kedua ini juga terjadi dari titik putih. Lagi-lagi, wasit memberikan hadiah penalti untuk Partenopei. Hal tersebut karena Kamil Glik dianggap melakukan hand ball.

Higuain maju kembali menjadi eksekutor dan sukses menyarangkan bola hasil tembakannya ke gawang Torino. Babak yang pertama usai, Napoli masih unggul dengan skor 2-0. Memasuki babak yang kedua, Napoli terus memegang kendali laga. Tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Rafael Benitez bagi timnya. Instruksi Benitez untuk terus melakukan serangan sepertinya masih jadi tugas untuk skuat Partenopei. Setelah terus menerus melakukan serangan membuat Napoli mempunyai peluang untuk menambah skor. Lewat pemain pengganti yaitu Jose Callejon, yang nyaris membobol gawang Torino. Namun sayang, tendangan Callejon tersebut masih mampu digagalkan oleh Padelli.

Tiga menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir, bencana justru datang untuk tim tamu. Migjen Basha diusir oleh wasit karena melakukan pelanggaran pada Goran Pandev. Hanya melawan sepuluh orang pemain, hal ini membuat di atas kertas Napoli sangat diunggulkan agar bisa menambah pundi-pundi gol mereka. Napoli pun semakin gencar melakukan serangan untuk mencetak gol tambahan. Unggul dengan dua gol sepertinya belum cukup bagi Napoli, hingga laga mendekati menit-menit akhir mereka terus melakukan serangan. Tapi hingga wasit meniupkan peluit panjang sebagai tanda laga usai, kedudukan dengan skor 2-0 tidak berubah. Agen Bola