Agen Bola Neymar Bangga Pada Messi dan Janji Akan Cetak Gol

Neymar Bangga Pada Messi dan Berjanji Akan Cetak Gol

Neymar Bangga Pada Messi dan Berjanji Akan Cetak Gol

Agen Bola – Penyerang baru Barcelona yaitu Neymar mengaku bahagian bisa berduet bersama Lionel Messi. Neymar menganggap jika Messi adalah pemain jenius dan pemain terbaik di dunia. Saat menghadapi Ajax Amsterdam pada pertandingan pembuka grup H Liga Champions 2013/14 di Nou Camp, duet mereka berdua sangat gemilang dan berhasil membuat tuan rumah unggul sebanyak empat gol tanpa balasan. Pada laga itu, Lionel Messi sukses mencatatkan hattrick. Sedangkan Neymar sendiri telah memberikan dua assists dan satu gol yang lain dipersembahkan oleh Gerard Pique. Kesempatan untuk berduet bersama Messi pun sangat diapresiasi oleh Neymar.

Saat ini, pemain yang dibeli dari klub Santos seharga €57 juta tersebut harus segera bersiap-siap untuk kembali berduet bersama Messi. Neymar akan bermain ke kandang Rayo Vallecano pada laga lanjutan La Liga di akhir pekan ini. Selain mengaku bahagia bisa berduet dengan Messi, pemain asal Brasil tersebut juga berjanji untuk mencetak gol yang kedua untuk Barcelona. Neymar berjanji untuk secepatnya bisa menunjukkan produktivitas bagi timnya, sesudah baru saja mencetak satu gol sejak datang di Nou Camp. Pemain berumur 21 tahun tersebut didatangkan dari klub Santos di awal bursa transfer musim panas. Hingga saat ini, Neymar baru mencetak sebuah gol untuk Blaugrana, ketika melawan Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol.

Namun, kontribusinya di tim Gerardo Martino di musim ini sebenarnya cukup besar, apabila dilihat dari assist serta kreasi serangan yang dilakukan Neymar, yang tidak jarang berhasil membuat Barca menang. Namun sayangnya total gol sering menjadi dasar penilaian. Walaupun begitu, penyerang Selecao tersebut sangat optimis apabila gol yang dinantikan oleh fans akan segera. Hal tersebut diungkapkan oleh Neymar, sesaat sesudah membantu Barcelona memenangkan pertandingan pertama Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Neymar mengatakan bahwa dia melewatkan sejumlah peluang, tapi gol-gol akan secepatnya datang. Neymar mengaku lebih suka memberikan assist pada Gerard Pique serta membantu permainan Barca secara umum. Neymar mengaku masih bisa memberi lebih banyak untuk Barcelona.

Selain memberi pujian pada Messi dan berjanji akan mencetak gol untuk timnya, Neymar juga memuji Valdes. Neymar mengaku kagum melihat kemampuan Valdes saat mengawal gawang bagi klub Barcelona. Valdes bermain cukup baik saat Barca mengalahkan Ajax Amsterdam dengan mencetak empat gol tanpa balas. Bahkan Valdes sempat menggagalkan satu penalti yang dilakukan oleh pemain Ajax. Valdes sendiri telah memastikan diri tidak akan memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Hal ini berarti bahwa kiper timnas Spanyol tersebut akan meninggalkan Camp Nou sesudah musim ini usai. Menurut Neymar, Victor Valdes merupakan salah satu penjaga gawang terbaik yang pernah dia lihat. Penyelamatan yang sudah dilakukan Valdes membuat seluruh tim sangat gembira. Agen Bola