Agen Bola Patung Tony Adams di luar Stadion Emirates

Patung Tony Adams di luar Stadion Emirates.

Patung Tony Adams di luar Stadion Emirates.

Agen Bola – Adams adalah kapten klub untuk dua Premiership dan Piala FA Doubles, pada tahun 1997-98 dan 2001-02, ia adalah satu-satunya pemain dalam sejarah sepak bola Inggris telah menjadi kapten tim yang memenangkan gelar dalam tiga dekade yang berbeda.

Pada bulan Agustus 2002, tepat sebelum awal musim 2002-03, Adams pensiun dari sepak bola profesional setelah berkarir selama hampir 20 tahun, pertandingan terakhirnya menjadi pertandingan terakhir liga musim itu di kandang Everton (2002 Final Piala FA yang biasanya dimainkan sebelum liga terakhir). Ia bermain 668 pertandingan untuk Arsenal (hanya David O’Leary telah bermain lebih banyak) dan adalah kapten paling sukses dalam sejarah klub. Jersey nomer 6 yang dikenakannya saat bermain tidak digunakan lagi sampai musim 2006-07, ketika diberikan untuk Philippe Senderos. Tepat sebelum pensiun sebagai pemain, Adams telah direkrut untuk menjadi manajer Brentford (yang baru saja promosi ke Divisi Satu) setelah pengunduran diri Steve Coppell, tetapi aplikasi itu ditolaknya.

Dijuluki “Mr Arsenal”, ia dihormati oleh Arsenal dengan permainan testimonial melawan Celtic Mei 2002 dengan legenda Arsenal banyak yang bermain, termasuk Ian Wright, John Lukic dan rekan Adams di kuartet Asrsenal, Dixon, Winterburn dan Bould. ┬áPada tahun 2004, nama Adams diabadikan di England Football Hall of Fame sebagai pengakuan atas dampaknya pada permainan Inggris, dan pada tahun 2008 ia berada ditempat ketiga dalam 50 Gunners Greatest jajak pendapat di situs klub. Sebuah patung Adams ditempatkan di luar Stadion Emirates dalam perayaan ulang tahun ke 125 klub London itu pada 9 Desember 2011. Manajer Herbert Chapman dan pencetak gol terbanyak Arsenal sepanjang masa Thierry Henry juga diabadikan.

Adams sebagai pemain hebat tidak luput dari permasalahan diluar karir sepak bolanya. Pada tanggal 19 Desember 1990, ia dipenjarakan selama empat bulan (dibebaskan setelah menjalani setengah dari hukumannya pada 15 Februari 1991) namun setelah dibebaskan, alkoholisme berlanjut dan dia terlibat lebih lanjut terkait alkohol insiden. Akhirnya, pada tanggal 14 September tahun 1996 Adams mengakui kepada publik bahwa ia adalah seorang pecandu alkohol dan setelah mencari pengobatan. Dia menjadi salah satu yang profil pecandu alkohol paling tinggi di Inggris. Pertempuran dengan alkohol di ungkap rinci dalam otobiografinya, Addicted, yang dirilis Mei 1998 dan mendapat pujian besar. Agen Bola