Agen Bola Pengukir Rekor Paling Impresif Dunia Sepak bola

Pengukir Rekor Paling Impresif Dunia Sepakbola

Pengukir Rekor Paling Impresif Dunia Sepakbola

Agen Bola – Sepakbola merupakan olahraga yang luar biasa. Olah raga ini dipopulerkan oleh para atlet yang juga luar biasa. Tidak hanya memuaskan hasrat jutaan orang di seluruh dunia, namun laga juga menghasilkan peristiwa yang luar biasa dan juga rekor.

Di setiap saat di lapangan hijau telah memproduksi magis yang tidak selalu bisa dikenang, tapi beberapa peristiwa begitu istimewa sehingga pantas untuk dikenang sepanjang masa. Karena begitu impresif menjadikannya mungkin akan butuh waktu lama untuk menggantikannya dengan catatan baru atau bahkan tidak akan tergusur. Berikut ini adalah para pelaku sepakbola yang sudah menciptakan rekor impresif di dunia sepakbola.

Lionel Messi – 73 Gol hanya dalam semusim di Eropa, Memang tidak diragukan lagi magis bintang Barcelona yang satu ini di atas lapangan. Pada musim tahun 2011-2012 yang lalu, pemain yang mendapat julukan La Pulga ini telah melesakkan jumlah fantastis yaitu 73 gol dan menjadikannya pencetak gol terbanyak dalam satu musim kompetisi di Eropa. Messi telah mematahkan rekor legenda Jerman yaitu Gerd Muller yang telah bertahan nyaris selama 40 tahun.

Sir Alex Ferguson – 49 koleksi trofi utama sepanjang karir, Pelatih Manchester United ini akhirnya pensiun pada musim panas kemarin dengan status sebagai manajer yang paling sukses dalam sejarah sepakbola. Dia telah mengumpulkan total 49 trofi utama. Pelatih asal Skotlandia ini seolah akan sulit digusur jika dia tidak mundur dari lapangan hijau. Pesaing terdekatnya adalah manajer legendaris Jock Stein yang hanya mengemas 27 gelar utama.

Everton – Partisipasi paling banyak di divisi utama, Mulai pada saat liga sepakbola Inggris didirikan pada tahun 1888, klub The Toffees hanya melakoni empat musim di kasta kedua. Everton adalah salah satu penggagas liga dan mulai saat itu pula mereka menjadi tim yang nyaris selalu bertanding di divisi utama.

Josef Bican – Pencetak gol paling tajam sepanjang masa, Mungkin tidak banyak yang mengenal nama ini, tapi dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa yang mengalahkan Pele dan Gerd Muller serta Lionel Messi. Hasil yang dicapai striker Hungaria ini didukung adanya fakta dari International Federation of Football Historians. Bican merupakan top skorer pada liga domestik di negaranya selama 12 kali dan dia pernah mencetak 57 gol dalam semusim saja.

Lionel Messi – Mencetak gol dalam 21 pertandingan liga beruntun, Munculnya kembali nama Messi dalam daftar seolah memberi penegasan bahwa rekor demi rekor akan menjadi miliknya. Sebuah rekor baru telah dia bukukan pada musim kemarin pada saat dia membobol gawang lawan secara beruntun dalam 21 laga La Liga Primera. Melalui situs resmi Barcelona, Messi telah mematahkan rekor yang dicapai oleh Teodor Peterek yang telah mencetak gol dalam 16 pertandingan liga beruntun para periode tahun 1937-1938. Agen Bola