Agen Bola Piala Dunia Analisa Kinerja Bale di Real Madrid

Agen Bola Piala Dunia Analisa Kinerja Bale di Real Madrid

Agen Bola Piala Dunia Analisa Kinerja Bale di Real Madrid

Agen Bola Piala Dunia Analisa Kinerja Bale di Real Madrid – Jika anda pemain termahal dunia, itu pasti akan menjadi sesuatu yang anda pikirkan. Tambahan tekanan ekstra ketika kemudian bermain di klub terbesar sepakbola di negara di mana anda tidak berbicara bahasa asli mereka, kemudian dilanjut dengan menjadi yang termahal dari mereka semua. Mantan pemain sayap Tottenham tampak santai dan tenang. Seolah-olah ia dilahirkan untuk menjadi bintang di ibukota Spanyol. Tag harga yang sangat besar terasa relevan dengan dia, karena dia ada di sana untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim. Itu adalah tes kekuatan mentalnya setelah tiba di Bernabeu dengan tidak berada pada kebugaran untuk pertandingan secara penuh. Banyak kesan pertama yang penting bagi masyarakat yang menonton, karena kesalahan awal dapat menjadikannya dua kali lebih lama untuk memperbaiki. Keinginannya untuk membuktikan kemampuannya harus melunakkan atau dia mempertaruhkan hal-hal rumit lebih lanjut.

Agen Bola Piala Dunia Analisa Kinerja Bale di Real Madrid – Penggunaan awal Carlo Ancelotti untuk Bale banyak dipertanyakan dan menerima lebih banyak kritik setelah ia mengalami cedera jangka panjang. Start mengejutkan Bale di El Madrigal mungkin telah banyak dipengaruhi keputusan politik seperti itu untuk kepentingan tim. Jelas tidak cocok tapi masih mampu membuat kontribusi yang signifikan terhadap klub barunya, ia bisa mencetak gol untuk memberikan dirinya debut impian. Itu mengatakan bahwa ia harus menunggu enam minggu untuk muncul dalam tim pertama kembali. Namun, gol yang di ciptakan mungkin saja telah meringankan beberapa harapan, setidaknya dari para pendukung. Empat penampilan sebagai pemain pengganti memberinya 108 menit di lapangan, meskipun itu sebenarnya adalah program kebugaran pribadinya pada awal Oktober yang membawanya kembali ke kecepatan terbaiknya. Daya tahan aerobik, latihan kekuatan tembakan dan manajemen stres fisik semua berada pada agenda.

Agen Bola Piala Dunia Analisa Kinerja Bale di Real Madrid – Pada periode ini, Marca melaporkan bahwa Bale memiliki hernia lumbar disc dan akan memerlukan pembedahan, sebuah klaim yang mati-matian dibantah oleh Madrid dan agen Bale Jonathan Barnett. Perjalanan ke Camp Nou akan menjadi tanda kembalinya dia ke tim, meskipun inklusi sebagai striker adalah seperti hal coba-coba dan mosi percaya. Itu tidak bekerja untuk Bale atau tim, tapi itu adalah satu jam di jalan untuk kembali ke kebugaran fisik. “Tidak Relevan” adalah bagaimana El Mundo Deportivo mengatakan tentang pertandingan tersebut (melalui Daily Mail). Saat media Spanyol selalu membandingkan dirinya dengan mencetak gol Neymar, rekan-rekan Inggris mereka berbicara atas kepindahan ke Manchester United. Semua omong kosong ini akan cepat berakhir. Empat hari kemudian, Bale mencetak dua gol dan menciptakan dua gol lainnya dalam debut penuh di Bernabeu. Sukses tampil menjadi “man of the match” saat melawan Sevilla dan bukti bahwa ketika dirinya telah sampai dengan kecepatan terbaiknya, pemain sayap itu akan menjadi senjata yang menghancurkan.

Agen Bola Piala Dunia Analisa Kinerja Bale di Real Madrid – Dalam enam penampilan berikutnya, ia tampil 90 menit pada lima kesempatan, sementara secara langsung berkontribusi terhadap setidaknya satu gol di semua game tersebut. Bale meraih hat-trick untuk dirinya sendiri dan member assist gol lain. Perjalanannya baru berhenti di Real Valladolid. Kemudian pada bulan Desember, ia mengalami cedera betis saat latihan. Tiga minggu kemudian, radio Spanyol mengklaim bahwa Alvaro Arbeloa bertanggung jawab dan klub telah menutupi itu (melalui Mirror). Sejak awal tahun baru, Bale telah bekerja untuk kembali ke kebugaran penuh sekali lagi. Tendangan bebas spektakuler yang di lakukan saat melawan Real Betis pada akhir pekan adalah pengumuman bahwa ia kembali dan bahwa ia telah beberapa kali bertukar peran dengan Ronaldo untuk melakukan set-piece order.

Agen Bola Piala Dunia Analisa Kinerja Bale di Real Madrid – Dengan Ronaldo di sayap kiri, Bale memainkan peran sebaliknya dengan menempati sisi kanan. Dia mulai mengembangkan pemahaman yang baik dengan rekan tim, namun masih ada perasaan mereka bisa melakukannya lebih baik lagi. Ini telah menjadi kejadian enam bulan dan, meskipun sedikit mengalami kemunduran karena cedera, waktu Bale di Spanyol sejauh ini di nilai sukses. Delapan gol dan tujuh assist dalam 10 penampilan La Liga adalah hasil yang baik, dengan dua gol lainnya di Liga Champions. Dia masih belum mencapai penampilan puncaknya, yang merupakan bukti lebih lanjut untuk keterampilan dan kemampuannya. Dengan mayoritas pemain bintang planet ini menuju ke Brasil musim panas ini, Wales tidak memenuhi syarat dan itu mungkin saja adalah berkah tersembunyi untuk Gareth Bale.