Agen Bola Piala Dunia Barcelona Kembali Gagal Menang

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Kembali Gagal Menang

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Kembali Gagal Menang

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Kembali Gagal Menang – Barcelona kembali gagal menjauh dari kejaran para rival mereka yaitu Real Madrid dan juga Atletico Madrid setelah akhirnya pasukan Gerardo Tata Martino ini hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 ketika bertandang ke Levante pada hari Senin 20 Januari 2014 dini hari WIB. Pasukan Blaugrana sendiri bahkan harus rela tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Loukas Vyntra sebelum akhirnya Gerard Pique mampu menyeimbangkan kedudukan selang 9 menit dari gol yang dicetak oleh Levante. Praktis hasil seri ini membuat posisi Barca semakin di dekati oleh Real Madrid. Beruntung Atletico Madrid sendiri gagal meraih kemenangan melawan Sevilla yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut. The Catalans sendiri saat ini hanya hanya unggul 1 poin dari Madrid.

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Kembali Gagal Menang – Praktis perburuan gelar juara di kompetisi La Liga akan semakin sengit Barcelona sendiri sebenarnya langsung berinisiatif menyerang ketika wasit sudah memulai laga. Dan pemain El Barca sendiri langsung mendominasi laga yang membuat lini belakang Levante cukup kewalahan. Namun tampaknya Blaugrana sendiri kurang gereget di depan gawang Levante. Terbukti dengan tidak adanya peluang yang cukup berbahaya ke gawang Levante tersebut. Blaugrana sendiri justru harus mendapat kejutan ketika tuan rumah mampu mencetak gol pada menit ke 10. Berawal dari umpan sepak pojok tersebut, Ivanscgitz langsung memberikan umpan yang disambut dengan baik oleh Vyntra yang lepas dari kawalan pemain belakang El Barca. Dengan mudah Vyntra membobol gawang Valdes.

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Kembali Gagal Menang – Pasukan Blaugrana sendiri tidak tinggal diam. Mereka langsung berusaha untuk menekan lini belakang Levante dan mencari cara untuk membalas ketertinggalan mereka. Dan akhirnya selang 9 menit kemudian, Barca membalas yang juga melalui sepak pojok. Xavi yang ditugaskan untuk menjadi eksekutor sepak pojok tersebut, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Pique yang membuat kedudukan imbang. Blaugrana semakin menggila di babak kedua. Alexis Sanzhez beberapa kali memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun sayangnya lini belakang Levante yang ketat membuat pasukan Gerardo Tata Martino seolah menemui tembok tebal. Pelatih asal Argentina tersebut akhirnya menarik keluar Fabregas dan mencoba memainkan Sergio Roberto.

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Kembali Gagal Menang – Namun justru Levante yang mendapatkan peluang pada menit ke 77. Beruntung Valdes masih bisa melakukan penyelamatan gemilang kala menghalau usaha pemain asal Austria Ivanschitz yang melepaskan sepakan keras ke sudut gawang Barca. Messi mencoba membalas yang sayangnya masih bisa digagalkan oleh Navas. Hingga laga usai sendiri kedudukan tidak berubah. Dan membuat Barca gagal menjauh dari kejaran Madrid.

Skuad Levante :

GK : Navas

DF : Lopez – Vyntra – Navarro – Juanfran

MF : Diop – Simao – El Zhar – Ivanschitz – Karabelas

FW : Ruben

Skuad Barcelona :

GK : Valdes

DF : Montoya – Pique – Mascherano – Alba

MF : Xavi – Busquets –Cesc

FW : Pedro – Messi – Alexis