Agen Bola Piala Dunia Capello : Ancelotti Perlu Kerja Keras

Agen Bola Piala Dunia Capello Ancelotti Perlu Kerja Keras

Agen Bola Piala Dunia Capello : Ancelotti Perlu Kerja Keras

Agen Bola Piala Dunia Capello : Ancelotti Perlu Kerja Keras – Mantan pelatih Real Madrid dan tim nasional Inggris Fabio Capello menilai kepemimpinan pelatih asal Italia Carlo Ancelotti di Real Madrid pada musim ini sebagai sesuatu hal yang baru bagi Real Madrid dimana pada musi ini mereka kembali mempercayakan kursi pelatih mereka kepada orang Italia setelah terakhir kali memberikan kesempatan tersebut kepada Fabio Capello beberapa tahun yang lalu. Meski menilai Carlo Ancelotti sebagai sosok pelatih yang tepat untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk di Real Madrid namun Capello menilai bahwa Ancelotti perlu berkerja lebih keras lagi untuk bisa membawa kejayaan kembali ke Santiago Bernabeu.

Agen Bola Piala Dunia Capello : Ancelotti Perlu Kerja Keras – Di kompetisi La Liga Spanyol pada musim ini perjalanan Real Madrid memang bisa dibilang tidaklah mulus dimana pada awal musim ini mereka sempat terseok – seok di papan tengah klasemen La Liga Spanyol karena kerap kali menderita kekalahan dan hasil imbang. Akibat hal tersebut Real Madrid pun sempat tertinggal beberapa poin dengan pemuncak klasemen LA Liga Spanyol yang juga merupakan musuh bebuyutan mereka yakni Barcelona. Namun perlahan Real Madrid memang terus menunjukan peningkatan permainan dimana hal tersebut terlihat tatkala mereka menunjukan permainan terbaik mereka dengan terus meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap pertandingannya dan mereka pun kini berada di papan atas klasemen Liga Premier Inggris dengan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dibawah Barcelona dan Atletico Madrid yang duduk di peringkat pertama dan kedua.

Agen Bola Piala Dunia Capello : Ancelotti Perlu Kerja Keras – Sementara di kompetisi Eropa Real Madrid memang mampu tampil superior di kompetisi ini dengan tak pernah mengecap satu kali pun kekalahan dalam enam laga yang mereka lakoni di grup B pada musim ini dan mereka pun sukses melenggang maju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini dengan status sebagai juara grup B dan akan menghadapi lawan asal Bundesliga Jerman yakni Schalke 04 yang lolos dari fase grup dengan status sebagai runner up grup dibawah Chelsea yang sukses melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Agen Bola Piala Dunia Capello : Ancelotti Perlu Kerja Keras – Capello menilai Real Madrid saat ini belum menunjukan seluruh potensi yang mereka miliki terutama dengan para pemain bintang Real Madrid yang saat ini menjadi tulang punggung tim seperti Ronaldo, Isco, Sergio Ramos hingga pemain termahal dunia Gareth Bale. Ia menilai bahwa dengan kemampuan para pemain Real Madrid yang seperti itu seharusnya Real Madrid mampu tampil jauh lebih baik di musim ini dibandingkan dengan saat ini. Menurut Fabio Capello para pemain Real Madrid masih belum bisa beradaptasi dengan pola yang diterapkan oleh Carlo Ancelotti dan oleh sebab itu Capello menilai hal tersebut sebagai PR besar Carlo Ancelotti bersama Real Madrid.