Agen Bola Piala Dunia Eto’o Melewati Hari-hari Menyenangkan

Agen Bola Piala Dunia Eto'o Melewati Hari-hari Menyenangkan

Agen Bola Piala Dunia Eto’o Melewati Hari-hari Menyenangkan

Agen Bola Piala Dunia Eto’o Melewati Hari-hari Menyenangkan – Pernah mengawali musim dengan tidak begitu mudah, Samuel Eto’o kini mulai menujukkan kemampuannya bersama klub yang dibelanya. Memang si penyerang asal Kamerun itu sedang melewati hari-hari yang menyenangkan di Chelsea. Berhasil diboyong dari Anzhi Makhachakala musim panas silam, Eto’o memang tak langsung bisa beradaptasi dengan permainan tim dan butuh waktu agak lama untuk bisa menyatu dengan sepakbola Inggris setelah 2-3 tahun bermain di Liga Rusia sebelumnya. Pada pertandingan di bulan Oktober saat Chelsea menang 4-1 atas Cardiff City atau setelah melewati enam pertandingan dalam menjalani musim, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini baru mencetak gol pertamanya. Penampilan Eto’o relatif naik turun selama berseragam The Blues. Tidak mencetak gol di empat pertandingan lalu ia lalu membuat dua gol ke gawang Schalke 04 di babak penyisihan grup, yang dilanjutkan satu gol ke gawang West Bromwich Albion di ajang liga.

Agen Bola Piala Dunia Eto’o Melewati Hari-hari Menyenangkan – Lagi-lagi performa eks striker Inter Milan itu menurun ketika tak mampu mencetak gol ke gawang dalam lima pertandingan berturut-turut. Kemampuan  Eto’o kembali di dua pertandingan terakhirnya, melawan dua klub besar Liverpool dan Manchester United di Premier League, dengan torehan empat gol termasuk tiga gol ke gawang MU akhir pekan silam. Dia total sudah mencetak delapan gol dan dua assist dibuat penyerang 32 tahun selama enam bulan pertama kariernya bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. “Aku ingin bermain dan ketika aku dapat kesempatan untuk melakukan yang aku bisa, aku akan membantu rekan-rekan yang lain.” “Ada perbedaan yang begitu besar antara sepakbola Inggris dan kompetisi lain yang ada di Eropa, Anda hampir tidak bisa membandingkan kompetisi itu. Tapi aku berusaha beradaptasi secepat mungkin disini dan itu tak jadi masalah untuk saya bersama klub baru saya.”

Agen Bola Piala Dunia Eto’o Melewati Hari-hari Menyenangkan – “Hal terpenting dalam hidup adalah untuk bekerja keras dalam setiap pertandingan. Sepakbola adalah bagian dari hidupku dan aku berusaha bahagia dimanapun saya berada. Itulah mengapa aku selalu tersenyum dalam menjalani pertandingan. Jika pekerjaan ini bisa bikin aku lebih bahagia disini, maka itu benar-benar luar biasa.” Mantan pemain Barcelona itu bertekad untuk membawa Chelsea melaju sejauh mungkin dalam menjalani musim ini di semua kompetisi yang masih diikuti terutama di Liga Inggris, di mana pasukan Jose Mourinho itu berada di posisi ketiga klasemen sementara dan berselisih tiga angka dari Arsenal di puncak klasemen. “Musim masih panjang  dan banyak hal bisa terjadi dalam kompetisi, tapi aku berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi untuk tim, membantu timku saat ini, dan mudah-mudahan musim ini berakhir baik untuk tim yang saat ini aku bela.”