Agen Bola Piala Dunia Everton Gagal Kudeta Posisi Liverpool

Agen Bola Piala Dunia Everton Gagal Kudeta Posisi Liverpool

Agen Bola Piala Dunia Everton Gagal Kudeta Posisi Liverpool

Agen Bola Piala Dunia Everton Gagal Kudeta Posisi Liverpool – Hasil imbang yang diraih oleh Liverpool saat melakoni laga pekan ke – 22 Liga Premier Inggris kemarin coba dimanfaatkan oleh klub sekotanya Everton yang mencoba menembus posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris menggeser posisi Liverpool. Bertekad mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion demi tujuan tersebut tim tamu Everton justru harus menelan hasil yang kurang memuaskan dengan hanya mampu bermain imbang 1 – 1 atas West Bromwich Albion. Hasil ini jelas merupakan hasil yang kurang baik bagi Everton yang bertekad menembus posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris menggeser posisi Liverpool namun hasil imbang ini sudah cukup untuk membuat Everton tetap duduk di peringkat ke enam klasemen sementara.

Agen Bola Piala Dunia Everton Gagal Kudeta Posisi Liverpool – Bermain tandang tak membuat Everton ciut nyali dan justru sebaliknya anak – anak asuh pelatih Roberto Martinez ini bermain dengan cukup berani sejak menit awal pertandingan guna meraup hasil maksimal. Everton terus mencoba membongkar pertahanan ketat tim tuan rumah dengan berbagai cara, mulai dari serangan sayap, dari lini tengah hingga sepakan – sepakan keras dari luar kotak penalti dilakukan oleh Everton untuk bisa menjebol gawang West Bromwich Albion. Namun sayang peluang – peluang yang mereka hasilkan gagal membuahkan hasil setelah tak satu pun yang mampu menjebol gawang tim tuan rumah yang bermain cukup apik di barisan pertahanan mereka.

Agen Bola Piala Dunia Everton Gagal Kudeta Posisi Liverpool – Hingga menit ke 40 skor masih tetap sama kuat 0 – 0 hingga akhirnya pada menit ke – 42 pertandignan tim tamu Everton akhirnya sukses mencetak gol pertamanya pada pertandingan kali ini. Umpan panjang ke depan yang mengarah ke Romelu Lukaku mampu dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Lukaku dimana ia langsung menyundul bola dan memberikan umpan matang kepada rekan duetnya di lini depan yakni Kevin Mirallas tersebut. Mirallas yang menerima umpan matang dari Lukaku tanpa sia – sia mampu menyelesaikannya menjadi sebuah gol berkat sepakan mendatar terarahnya dan membuat skor berubah menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Everton atas West Bromwich Albion.

Agen Bola Piala Dunia Everton Gagal Kudeta Posisi Liverpool – Pada babak kedua giliran tim tuan rumah yang bermain menekan guna mengejar ketertinggalan mereka. Everton yang sudah unggul satu gol atas West Bromwich Albion mencoba menghalau setiap serangan yang datang dengan sigap. Namun pada menit ke  – 75 tim tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan pada pertandingan kali ini. berawal dari umpan matang Morisson bola matang tersebut mampu dimaksimalkan oleh Lugano untuk bisa menjebol gawang Everton kawalan penjaga gawang kawakan tim nasional Amerika Serikat Tim Howard dan sekaligus merubah skor menjadi 1 – 1 dan skor tersebut pun akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan.