Agen Bola Piala Dunia Everton Yang Dirundung Kelelahan

Agen Bola Piala Dunia Everton Yang Dirundung Kelelahan

Agen Bola Piala Dunia Everton Yang Dirundung Kelelahan

Agen Bola Piala Dunia Everton Yang Dirundung Kelelahan – Timbul sedikit kekhawatiran dari suporter Everton saat melihat tim kesayangan melawan West Brom hari Senin dini hari. Pada pertandingan itu Everton kehilangan kesempatan untuk meraih poin maksimal yang bisa menjauhkan the toffees dari kejaran Liverpool dan Tottenham Hotspurs. Hasil diakhir pekan membuat the toffees akan melangkahi kedua tim tersebut bila memenangkan pertandingan melawan West Brom, kedua tim tersebut akan saling berhadapan dalam waktu dekat, periode yang tepat bagi Everton untuk menjauh. Sebagian besar analis mungkin memprediksi bahwa pertandingan Everton melawan West Brom akan menghadirkan kemenangna mudah bagi tim biru, ternyata rekor buruk Everton saat melawan the baggies masih terbukti. Everton yang kalah empat kali dari enam pertandingan terakhir di kandang West Brom serta ditahan imbang pada bulan Agustus ternyata tak berubah.

Agen Bola Piala Dunia Everton Yang Dirundung Kelelahan – West Brom tak bisa diremehkan karena pernah mengalahkan Manchester United dan meraih hasil imbang melawan Spurs, Chelsea, dan Arsenal sejauh musim berjalan. Kendati demikian the baggies hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan sejak Steve Clarke dipecat bulan Desember. Namun setelah tendangan Kevin Mirallas memasuki gawang tuan rumah sebelum pertandingan berakhir, catatan buruk tersebut seakan bisa terhapus dengan mudah. West Brom tampil kurang baik di babak pertama dan tak salah jika menganggap mereka akan kalah dengan mudah dibabak kedua. Sayang sekali bagi Everton karena para pemain West Brom tak mau menyerah begitu saja. Apalagi ditunjang dengan kenyataan beberapa pemain Everton kelelahan. Para pemain Merseyside biru bukannya kurang bekerja keras, tapi melihat cara mereka bermain, kita melihat beberapa pemain sedang frustasi dan kelelahan – Lukaku adalah salah satunya.

Agen Bola Piala Dunia Everton Yang Dirundung Kelelahan – Pemain Belgia adalah andalan di lini depan Everton sejauh ini tapi kita juga tak boleh melupakan usianya yang masih menginjak 20 tahun. Lukaku terlihat memerlukan beberapa waktu untuk memulihkan kondisi mental dan fisiknya setelah selalu diandalkan sejak kedatangannya di Goodison Park. Setidaknya dia butuh istirahat dan pemulihan mental dalam beberapa pekan untuk kembali dalam performa terbaik. Dengan Nikica Jelavic yang dijual ke Hull, proposal peminjaman untuk striker Monaco Lacina Traore akan menjadi solusi alternatif. Setelah Lukaku yang terlihat lelah, absennya trio Gerrard Deulofeu, Ross Barkley dan Steven Pienaar mengakibatkan Everton kehilangan sinar kreativitasnya. Pengganti mereka berdua, Leon Osman dan Bryan Oviedo, bermain agak aneh sebagai inverted winger, walaupun dalam beberapa kesempatan bisa tampil baik.

Agen Bola Piala Dunia Everton Yang Dirundung Kelelahan – Keduanya bukanlah pemain yang bisa selalu memainkan umpan pendek dengan cantik, akhirnya malah mengacaukan permainan passing khas Martinez dan tak mengherankan hasil akhir Liverpool akhir Everton kurang maksimal. Tapi yang terpenting adalah Everton masih berada diperingkat keenam, lima poin diatas Manchester United dan satu dibelakang Spurs dan Liverpool. Penurunan performa harus ditanggapi Martinez dengan aktif di bursa transfer.