Agen Bola Piala Dunia Gundogan Bimbang Madrid Atau United

Agen Bola Piala Dunia Gundogan Bimbang Madrid Atau United

Agen Bola Piala Dunia Gundogan Bimbang Madrid Atau United

Agen Bola Piala Dunia Gundogan Bimbang Madrid Atau United – Menjadi pemain klub raksasa seperti Real Madrid dan Manchester United jelas menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain dimana dengan menjadi pemain di kedua klub raksasa tersebut jelas akan menaikkan popularitas dan juga kebanggaan tersendiri karena mampu bermain di klub yang terkenal dengan gelimangan prestasi dan segudang pemain bintangnya tersebut. Kondisi tersebut saat ini mungkin saja sedang dirasakan pemain Borussia Dortmund Ikay Gundogan dimana pemain internasional Jerman tersebut saat ini sedang menjadi incaran dua klub raksasa dari Liga Premier Inggris yakni Manchester United dan juga klub raksasa La Liga Spanyol yakni Real Madrid.

Agen Bola Piala Dunia Gundogan Bimbang Madrid Atau United – Permainan Ikay Gundogan bersama Borussia Dortmund pada musim ini memang menarik minat Real Madrid dan Manchester United untuk bisa mendapatkan seorang Ikay Gundogan pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. Ikay Gundogan sendiri hingga saat ini masih belum bisa menentukan sikap apakah dirinya akan lebih memilih untuk bergabung dengan skuad Manchester United atau Real Madrid atau mungkin ia akan lebih memilih bertahan di Borussia Dortmund dan tak mengikuti jejak dua rekannya yakni Mario Gotze dan Robert Lewandowski yang hijrah ke tim lain. Ikay Gundogan sendiri masih belum memberikan sikap namun untuk musim ini sendiri Ikay Gundogan sepertinya masih akan tetap berseragam Borussia Dortmund hingga akhir musim nanti.

Agen Bola Piala Dunia Gundogan Bimbang Madrid Atau United – Dortmund sendiri saat ini sedang ketar – ketir dengan kondisi Ikay Gundogan saat ini dimana sisa kontrak lama Ikay Gundogan bersama Borussia Dortmund sendiri akan habis pada tahun 2015 mendatang atau tepat pada akhir musim depan. Hal ini jelas bukanlah sebuah kabar baik bagi Borussia Dortmund yang bisa saja kehilagan Ikay Gundogan dengan status bebas transfer seperti apa yang terjadi dengan Robert Lewandowski yang membelot ke Bayern Muenchen dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Borussia Dortmund pada akhir musim ini dan tentu saja Borussia Dortmund tak ingin hal tersebut kembali terulang pada musim depan kepada pemain andalan mereka lainnya yakni Ikay Gundogan.

Agen Bola Piala Dunia Gundogan Bimbang Madrid Atau United – Borussia Dortmund sendiri sebenarnya telah mencoba melakukan pendekatan kepada Ikay Gundogan dan sang agen agar mau melakukan perpanjangan kontrak dengan Borussia Dortmund namun hingga saat ini manajemen Borussia Dortmund masih belum mampu memperpanjang kontrak Ikay Gundogan yang akan berakhir pada tahun depan tersebut. Hingga saat ini Gundogan masih belum menentukan sikap dimana dirinya akan bermain dan hingga saat ini ia masih memikirkan dengan matang keputusan yang akan ia ambil nantinya agar tak menyesal di kemudian hari. Dortmund menjadi tim pertama yang memberikan penawan kepadanya untuk melakukan perpanjagan kontrak dan ia saat ini akan segera memberikan keputusannya sesegera mungkin apakah akan menerima tawaran tersebut atau tidak.