Agen Bola Piala Dunia Jermaine Pennant Perombakan Tim Stoke

Agen Bola Piala Dunia Jermaine Pennant Perombakan Tim Stoke

Agen Bola Piala Dunia Jermaine Pennant Perombakan Tim Stoke

Agen Bola Piala Dunia Jermaine Pennant Perombakan Tim Stoke – Tak pernah mudah bagi manajer baru untuk datang ke sebuah klub dan menghasilkan dampak, terutama dampak instan dan sukses disaat bersamaan. Mark Hughes masuk dalam peran sebagai manajer Stoke diakhir musim lalu. Dia datang di musim panas dan pasti mengetahui bahwa naif baginya bila menganggap pekerjaan di Stoke akan berjalan mudah. Bukan hanya membawa Stoke City bertahan di Premier league, dia harus melakukan pekerjaan tambahan lain yakni mengubah gaya permainan Stoke, dan membuat fans merasa senang, ada lagi PR yang harus dikerjakan oleh Hughes : dia harus memaksimalkan bujet yang sedikit. Membangun skuad sendiri merupakan pekerjaan yang sulit, tapi saat mendapati sebuah skuad yang sudah dibangun oleh seseorang manajer selama hampir satu dekade dan menerapkan permainan, gaya serta kebutuhannya sendiri, maka pekerjaan akan semakin bertambah sulit dan tekanan bertambah tinggi.

Agen Bola Piala Dunia Jermaine Pennant Perombakan Tim Stoke – Sulit? Pasti. Mustahil? Tentu tidak. Harus berterima kasih? Tentu saja. Di bulan Juli, Hughes membuat keputusan aneh dengan menawari perpanjangan kontrak pada Jermaine Pennant – pemain sayap yang konvensional dan sering mengecewakan banyak klub yang merekrutnya. Saya berkomentar kali ini mungkin untuk mengenang sikap Hughes yang biasanya memaafkan dan melupakan catatan buruk pemain di masa lalu. Itulah biasanya tindakan yang dilakukan oleh Hughes. Keputusan untuk memperpanjang kontrak Pennat sebenarnya mengundang keraguan diantara fans tapi ada yang mendukung keputusan tersebut. Untuk mereka yang menentang perpanjangan kontrak Pennant, spanduk bertuliskan ‘Why give him another chance?’ menjadi topik utama setiap Stoke bermain di Britania Stadium.

Agen Bola Piala Dunia Jermaine Pennant Perombakan Tim Stoke – Namun Hughes tetap bergeming, keputusannya untuk berpihak pada Pennant dibayar oleh sang pemain beberapa pertandingan berikutnya. Pennant mencetak gol yang menjadi satu-satunya pada pertandingan antara Stoke City melawan West Ham. Tapi itulah aksi terakhir Pennant yang brilian saat berseragam Stoke City. Pagi di akhir pekan lalu klub telah mengkonfirmasi bahwa perpanjangan kontrak Jermaine telah dibatalkan karena ‘ha;-hal tertentu’, fans sudah memprediksi akan hal tersebut, bahkan sebelum pengumuman dikeluarkan oleh klub. Adil untuk mengatakan bahwa Jermaine sebenarnya juga didukung oleh sebagian dans Stoke. Ya, dia telah beberapa kali tampil mengecewakan bagi Stoke, tapi dia juga pernah mengalami momen magis bersama mereka.

Agen Bola Piala Dunia Jermaine Pennant Perombakan Tim Stoke – Yang paling dikenal adalah penampilannya di semifinal Piala FA, dan selama kampanye Europe League musim berikutnya. Semua momen indah pasti berakhir, dan kali ini momen bagus untuk Pennant telah berakhir. Perginya Pennant membawa keyakinan atas rencana perombakan tim yang dilakukan oleh Hughes. Dia akan membangun tim dan melengkapi puzzlenya sendiri. Kepergiannya pasti akan menghasilkan debat, tapi apapun yang terjadi, suporter Stoke City harus mengucapkan terima kasih pada Pennant.