Agen Bola Piala Dunia Laudrup Gagal Panggil Sung Yeung

Agen Bola Piala Dunia Laudrup Gagal Panggil Sung Yeung

Agen Bola Piala Dunia Laudrup Gagal Panggil Sung Yeung

Agen Bola Piala Dunia Laudrup Gagal Panggil Sung Yeung – Pelatih Swansea City asal Denmark, Michael Laudrup mengatakan bahwa dirinya menyesal bahwa ia tidak bisa memanggil kembali pemain Swansea City asal Korea Selatan, Ki Sung Yeung yang awal musim ini dipinjamkan ke Sunderland. Laudrup gagal memanggil Ki Sung Yeung ┬ásetelah jadwal deadline untuk transfer tersebut harus terlewat. Dan akhirnya suami dari aktris cantik Han Hye Jin ini akan tetap berada di skuad Sunderland dan memperkuat skuad yang bermarkas di di Stadium of Light hingga akhir musim nanti. Laudrup sendiri pada awalnya memang tidak memiliki niatan untuk memanggil kembali gelandang asal Korea Selatan ini. Pasalnya Laudrup merasa puas dengan performa serta penampilan gemilang Ki Sung Yeung yang bermain konsisten dan bagus bersama skuad Sunderland di musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Laudrup Gagal Panggil Sung Yeung – Terbukti Ki Sung Yeung selalu masuk ke dalam skuad Gus Poyet dalam beberapa bulan terakhir menampilkan penampilan menarik. Oleh sebab itu Laudrup menilai bahwa hal tersebut bisa membuat permainan Ki Sung Yeung jauh lebih berkontribusi di skuad Swansea musim depan. Namun tampaknya keinginan Laudrup berubah setelah pasukan The Swans ini mengalami krisis gelandang. Apalagi salah satu gelandang andalan The Swans Jose Canas dan juga Jonathan de Guzman harus absen akibat cedera yang mereka alami. Laudurp mengatakan bahwa ketika ia ditanya oleh media tentang rencana untuk memanggil kembali Ki Sung Yeung ke skuad The Swans, ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan pemanggilan tersebut dikarenakan Ki Sung Yeung bermain sangat baik di skuad Sunderland musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Laudrup Gagal Panggil Sung Yeung – Dan tentu saja hal ini bisa memberikan hasil yang gemilang untuk Ki Sung Yeung sendiri jika kembali ke skuad Swansea City musim depan. Laudrup mengatakan di awal jika ia memutuskan untuk memanggil Ki Sung Yeung dan ia tidak mendapatkan menit bermain secara konstan, bisa jadi akan membuat mental dari suami Han Hye Jin bisa jatuh. Namun Laudurp sendiri mengatakan bahwa kondisi The Swans sendiri tampaknya berubah secara drastis dan juga ia merasa kecewa gagal memanggil Ki Sung Yeung. Pasalnya Laudrup bisa dipastikan kehilangan De Guzman dan juga Canas yang harus absen akibat cedera.

Agen Bola Piala Dunia Laudrup Gagal Panggil Sung Yeung – Laudrup mengatakan bahwa Canas harus absen dari skuad The Swans selama 4 pekan. Dan Swansea City praktis hanya mempunyai 2 gelandang. Jelas Laudrup sempat melihat peluang untuk memanggil Ki Sung Yeung yang memang disebutkan bahwa dalam masa peminjaman tersebut ia bisa memanggil Ki sebelum akhir Desember lalu. Namun tampaknya saat ini hal tersebut sangat tidak mungkin. Laudrup bisa saja memanggil Ki Sung Yeung dengan membatalkan kerja sama. Namun jelas Gus Poyet akan menolak hal tersebut.