Agen Bola Piala Dunia Moyes Kecewa Dengan Skuad Yang Ada

Agen Bola Piala Dunia Moyes Kecewa Dengan Skuad Yang Ada

Agen Bola Piala Dunia Moyes Kecewa Dengan Skuad Yang Ada

Agen Bola Piala Dunia Moyes Kecewa Dengan Skuad Yang Ada – Sang manajer David Moyes mengungkapkan rasa kecewa dengan penampilan tim setelah Manchester United tersingkir dari Piala Liga Inggris atau Capital One Cup. Moyes juga mengakui bahwa MUbermain tak cukup baik pada pertandingan melawan Sunderland di pertandingan leg kedua babak semifinal ajang tersebut. Laju MU di Piala Liga Inggris musim ini hanya sampai babak semifinal saja. Mereka tersingkir setelah kalah adu penalti dari Sunderland setelah bermain dengan agregat sama di waktu normal pertandingan dan babak tambahan. Melawan Sunderland pada pertandingan leg kedua babak semifinal di Old Trafford markas sendiri, Kamis (23/1/2014) dinihari, MU sebenarnya memimpin 1-0 lebih dulu lewat gol Jonny Evans pada babak pertama melalui sepak pojok. Pembuka keunggulan itu membuat skor agregat menjadi 2-2 karena MU kalah 1-2 pada pertandingan leg pertama yang lalu.

Agen Bola Piala Dunia Moyes Kecewa Dengan Skuad Yang Ada – Pada pertandingan ini, skor tak berubah hingga waktu normal habis dan pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Jika bisa mempertahankan keunggulan 1-0 hingga selesainya extra time, MU akan lolos ke final karena Piala Liga Inggris baru menghitung gol tandang setelah babak perpanjangan tambahan. Tapi MU tak bisa melakukan hal yang meloloskannya ke babak final. Tim tamu menyamakan skor pada menit ke-119 setelah tembakan Phillip Bardsley tak bisa dijinakkan David de Gea di bawah mistar gawang. MU kemudian langsung membalasnya dengan gol yang diciptakan oleh Javier Hernandez untuk membuat agregat kembali sama. Skor 2-1 menandai akhir babak tambahan. Karena agregat sama kuat 3-3 dan tak ada tim yang lebih unggul dalam jumlah gol tandang diantara kedua tim, penentuan pemenang pun harus dilakukan lewat adu penalti yang sangat menegangkan untuk kedua tim yang bertanding.

Agen Bola Piala Dunia Moyes Kecewa Dengan Skuad Yang Ada – Pada drama adu penalti, hanya dua eksekutor Sunderland yang berhasil mencetak gol, yakni Marcos Alonso dan Ki Sung-Yueng yang merupakan penentu kelolosan timnya. Tapi untuk tuan tumah, para eksekutor MU juga tidak menjalankan tugasnya dengan sempurna. Dari lima penendang yang menjadi eksekutor, hanya Darren Fletcher saja yang bisa menaklukkan Vito Mannone sebagai kiper. Dengan hasil itu, Sunderland keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 lewat adu penalti. “Kami tidak bermain cukup baik untuk lolos ke final. Sunderland datang ke sini dan layak mendapatkan tempat di Wembley nanti.” “Pada akhir yang tidak diharapkan, saya pikir kami tidak punya level performa yang kami butuhkan untuk lolos ke final. Itu ditentukan lewat adu penalti dan penalti kami sangat tidak baik.”

Agen Bola Piala Dunia Moyes Kecewa Dengan Skuad Yang Ada – “Tapi kekecewaan yang lebih besar adalah bagaimana kami bermain sepanjang pertandingan. Tentu saja Anda mengharapkan standar yang lebih baik, karena ada banyak pemain internasional di tim.” “Ini adalah bagian dari pekerjaan yang tidak mudah. Akan selalu ada tim yang menjadi pecundang di babak semifinal dan itu terjadi pada kami yang tidak berhasil lolos. Kami tidak mengeksekusi penalti kami dengan sempurna.” Tim Sunderland yang lolos ke final selanjutnya akan menghadapi Manchester City di Stadion Wembley pada 2 Maret yang akan datang.