Agen Bola Piala Dunia Nantes Dan Troyes Ke Semi Final

Agen Bola Piala Dunia Nantes Dan Troyes Ke Semi Final

Agen Bola Piala Dunia Nantes Dan Troyes Ke Semi Final

Agen Bola Piala Dunia Nantes Dan Troyes Ke Semi Final – Nantes – Nice : 4 – 3, Nantes secara meyakinkan dan juga sukses akhirnya berhasil melaju ke babak semi final Coupe de la Ligue Setelah mereka menaklukkan Nice dalam laga yang cukup dramatis dimana di laga tersebut diwarnai dengan 7 gol yang akhirnya dimenangkan oleh Nantes di kandang sendiri tersebut. Didier Degard sendiri sempat membawa tim tamu untuk unggul lebih dulu ketika laga sendiri baru berjalan sekitar 18 menit. Degard mampu membobol gawang Nantes melalui tendangan bebas yang gagal di halau kiper Nantes. Nice terbukti mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga jeda laga babak pertama. Namun Nantes yang menjadi tuan rumah dalam laga ini akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika babak kedua sendiri baru saja di mulai.

Agen Bola Piala Dunia Nantes Dan Troyes Ke Semi Final – Nantes menyamakan kedudukan ketika Filip Djordjevic dengan mudah memanfaatkan tembakan langsung dari Serge Gakpe yang mengenai dirinya guna menjebol gawang Nice. Djordjevic lagi-lagi menajdi momok menakutkan Nice ketika ia berhasil membalikkan kedudukan untuk Nantes dan mengubah papan skor menjadi 2-1 selang 4 menit kemudian. Dan lagi-lagi Filip Djordjevic berhasil memanfaatkan bola dari tendangan Serge Gakpe. Nice sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 ketika tandukan Timothee Kolodziejczak sendiri berhasil dengan sukses bersarang ke gawang Nantes. Namun kedudukan imbang ini sendiri tidak bertahan cukup lama. Pasalnya Nantes akhirnya berhasil unggul kembali dan mengubah papan skor menjadi 3-2 selang 5 menit dari gol Nice tersebut. Oswaldo Vizcarrondo yang berposisi sebagai bek tengah tersebut berhasil mencetak gol untuk membawa Nantes unggul.

Agen Bola Piala Dunia Nantes Dan Troyes Ke Semi Final – Namun bomber Nice yang juga mantan pemain Ajax Amsterdam, Dario Cvitanich dengan sukses kembali membuat Nice membuat skor imbang menjadi 3-3 selang 5 menit menjelang laga usai. Cvitanich sendiri memanfaatkan bola munta di area pertahanan Nantes. Gol dari Cvitanich tersebut ternyata bukan gol terakhir di laga ini. Ketika mendekati laga usai, Serge Gakpe mampu keluar menjadi pahlawan bagi Nantes yang menajdi tuan rumah setelah ia melepaskan tembakan mendatar pada menit ke 88 guna membawa Nantes akhirnya lolos ke babak semi final dengan meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Troyes – Evian : 3 – 1

Agen Bola Piala Dunia Nantes Dan Troyes Ke Semi Final – Troyes yang saat ini berada di kompetisi kasta kedua atau berada di Ligue 1, secara mengejutkan tampil sebagai pemenang dan akhirnya mampu menembus babak semi final Coupe de la Ligue ketika mereka dengan mudah menaklukkan klub Ligue 1, Evian TG pada Kamis dini hari tanggal 16 Januari 2014. Tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 32 ketika Benjamin Nivet ampu mencetak gol pembukan untuk Troyes. Usai gol pertama tersebut, Troyes mampu memperlebar jarak melalui gol Ghislain Gimbert di interval kedua. Evian sendiri sempat membalas ketika Clarck N’Sikulu mampu memperkecil kedudukan. Namun Jimmy Cabot menutup laga untuk kemenangan Troyes menjadi 3-1.