Agen Bola Preview Gold Cup Amerika Serikat

Preview Gold Cup Amerika Serikat

Preview Gold Cup Amerika Serikat

Agen Bola – Amerika Serikat akan berharap untuk mencapai final keempat mereka secara berturut-turut di Piala Emas ketika mereka menghadapi Honduras di Texas pada hari Rabu.

Negara tuan rumah tidak terkalahkan dalam turnamen dan telah mencapai masing-masing empat final terakhir dan kehilangan dua yang terakhir saat melawan Meksiko, yang menghadapi Panama di semifinal lainnya. Honduras juga menikmati bentuk permainan terbaiknya akhir-akhir ini dan akan sangat lapar untuk menampilkan aksi mengesankan mereka sendiri, setelah tidak mencapai final kompetisi sejak diluncurkan pada tahun 1991. Sementara Honduras berhasil meraih clean sheet dalam kemenangan penting 1-0 atas Kosta Rika pada hari Senin, tuan rumah mencetak gol fantastic sebagaimana diilustrasikan bakat mereka dalam mencapai babak empat besar. Kedua belah pihak punya sejarah di Piala Emas, dan pertandingan terakhir Amerika Serikat dengan Honduras yang terakhir 22 tahun yang lalu, dimana Honduras akhirnya menderita kekalahan dalam babak adu pinalti menyusul hasil imbang tanpa gol.

Landon Donovan akan menjadi salah satu ancaman utama di skuad Jurgen Klinsmann, dengan lima gol dari lima penampilan. Tentunya semakin membaiknya performa Landon Donovan akan semakin membuat serangan timnas Amerika semakin berbahaya. Striker yang kini berusia 31 tahun itu menghabiskan hampir satu tahun keluar dari tim nasional, tapi saat ini dia telah kembali dalam gaya yang cocok dengan duet tandemnya Chris Wondolowski. Dalam bentuk duet akan bekerja sama melawan pertahanan Honduras yang berpengalaman, dengan kemungkinan mereka kembali akan memainkan Osman Chavez, Brayan Beckeles, Juan Carlos Garcia dan Nery Medina.

Yang mungkin akan dilakukan Honduras untuk melawan dalam pertandingan itu harus mampu menekan untuk membuat gol, dengan pemain muda seperti Andy Najar, sangat layak dan mamu untuk melawan timnas Amerika Serikat, dengan satu golnya bisa membawa Honduras melaju ke semifinal. Mereka nyaris tidak tergantung di saat memainkan pertandingan terakhirnya melawan Kosta Rika, tetapi berhasil melewatinya berkat penampilan kiper yang yang bagus dan peruntungan baik. Pemenang pertandingan ini akan maju ke final di Chicago pada tanggal 28 Juli. USA berhasil melaju sampai ke babak final dan akan berusaha memenangkan turnamen Gold Cup tahun ini. Mereka mempunyai peluang yang sangat besar dalam memenangi turnamen ini dengan dibantu dengan pemain andalan mereka London Donovan yang kembali memperkuat tim USA. Agen Bola