Agen Bola Tanggapan Higuain Dibandingkan Dengan Cavani

Tanggapan Higuain Dibandingkan Dengan Cavani

Tanggapan Higuain Dibandingkan Dengan Cavani

Agen Bola – Napoli memang masih merasa sakit setelah striker terbaik mereka, Edinson Cavani hengkang ke Paris Saint-Germain. Ketika jendela transfer musim panas ini dibuka, manajemen serta Rafa Benitez sebagai pelatih baru Napoli memagari sang pemain untuk tidak hengkang ke klub lain. Akan tetapi, mereka gagal membendung keinginan kuat Cavani untuk berseragam PSG.

Akan tetapi, setidaknya rasa sakit tersebut terobati ketika Higuain berhasil didaratkan ke markas Napoli. Mantan striker Real Madrid ini kabarnya akan dijadikan pengganti Cavani di lini depan Napoli. Untuk itu, Higuain tentunya memikul beban yang sangat berat. Pasalnya, Cavani adalah striker yang sangat dikagumi oleh para fans Napoli. Ia menjadi bomber ganas dan banyak lawan yang menakutinya.

Oleh karena itu, Higuain menanggapi santai ketika ia mengerti bahwa dirinya disamakan dengan Cavani. Posisi yang ditinggalkan oleh Cavani di Napoli secara otomatis milik Higuain. Dengan kata lain, Higuain harus seperti atau lebih baik daripada Cavani. Dalam hal ini, Higuain hanya berkomentar bahwa dirinya tidak yakin apakah bisa mencetak gol lebih banyak atau lebih sedikit dari Cavani. Higuain hanya meyakini bahwa dirinya berada satu tim dengan banyak pemain terbaik dunia dari Spanyol, Kolombia dan juga negaranya sendiri Argentina. Oleh karena itu, ia optimis menatap pertandingan di musim depan.

Striker berpaspor Argentina ini tidak sabar untuk membuat bahagia para fans Napoli. Ia mengatakan bahwa Napoli pasti akan meraih scudetto di musim depan. Pada musim lalu, Napoli terlihat perkasa. Bahkan, runner up Liga Italia musim lalu ini pernah menuncaki klasemen. Oleh karena itu, Higuain yakin Napoli akan lebih baik di musim depan. Selain itu, ia pun mengatakan bahwa ia tidak menyesal bergabung dengan Napoli. Banyak kalangan yang berkomentar bahwa Seria A sudah tidak menarik lagi. Liga ini sudah tidak kompetitif seperti liga-liga lain. Bagi pemain kelahiran tahun 1987 ini, Liga Italia sangat menarik. Apalagi, ada striker hebat di Serie A, yaitu Balotelli yang dimiliki oleh AC Milan. Ia pun menyamakan Liga Italia dengan Liga Spanyol di mana kedua liga tersebut memiliki striker-striker hebat.

Higuan didatangkan dari Santiago Bernabue oleh manajemen Malaga dengan mahar 40 juta euro. Nilai transfer ini terbilang cukup tinggi. Namun, bagi Napoli, harga tersebut tidak menjadi masalah besar. Pasalnya, mereka sudah mendapatkan 63 juta euro dari penjualan striker andalan mereka, Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain. Higuain didatangkan oleh manjamen Napoli tepat bersamaan dengan Pepe Reina, sang kiper dari Liverpool. Hanya saja, Reina datang ke markas Napoli dengan status pinjaman. Higuain bersama Real Madrid cukup bagus walaupun ia sering diturunkan di tengah pertandingan di musim lalu. Namun, ia justru sering memecah kebuntuan. Pecinta sepak bola terutama fans Napoli tidak sabar melihat kiprahnya bersama Napoli. Agen Bola