Agen Bola United Datangkan Pemain Terbaik

United Datangkan Pemain Terbaik

United Datangkan Pemain Terbaik

Agen Bola – Mike Phelan yang merupakan mantan asisten Sir Alex Ferguson ketika masih bertugas sebagai manajer klub raksasa Inggris, Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa Man United akan mendatangkan salah satu pemain terbaik yang ada pada musim panas ini jika Sir Alex Ferguson dan David Gill tidak mengundurkan diri dari tugasnya masing masing, namun dirinya tidak ingin menyebutkan siapa pemain tersebut. Manchester United seperti diketahui sebelumnya pada musim panas ini gagal mendatangkan para pemain bintang untuk mengisi posisi utama di Man United. David Moyes pernah mengincar Cecs Fabregas, namun pihka Barcelona tidak membiarkan salah satu pemain kuncinya itu pergi dari Nou Camp, itu terbukti dengan 2 tawaran dari man United yang semuanya ditolak olah klub catalan tersebut. kemudia ada Thiago, dia merupakan pemain Barcelona, namun pada akhirnya klub Jawara Jerman, Bayern Munich lah yang mendapatkan jasanya.

Kemudian David Moyes mencoba untuk mendapatkan Marouane Fellaini dan Leighton Baines dari Everton. Sebagai manajer yang sudah lama bekerja sama dengan 2 pemain itu kala masih membesut Everton, tentunya ia ingin 2 pemain adalannya itu berada di Man United. Man United akhirnya mendapatkan marouane Fellaini pada hari terakhir bursa transfer pemain dengan harga 27 juta pound, padahal jika Man United setuju menebus klausul Buy Out pemain asal Belgia pada awal awal hari transfer, mereka bisa mendapatkan lebih murah. Sementara Leighton Baines tetap tidak akan di lepas Everton. Man United juga gagal mendapatkan Ander Herrera dari Athletico Bilbao dan Fabio Coentrao dari Real Madrid, namun Mike Phelan menegaskan bahwa ada pemain yang berkaliber tinggi yang akan tiba di Old Trafford jika Situasi masih tetap sama seperti dulu.

Mike Phelan “ jika Sir Alex dan David Gill masih berada dalam posisinya masing masing, hal itu akan terjadi, namun saya tidak akan menyebut nama pemain itu, tapi saya rasa akan menjadi salah satu transfer bintang, salah satu pemain terbaik di dunia. Pemilik klub (Glazer) dan David Gill juga cukup jelas akan hal itu (pada saat itu). ada sangat sedikit pemain yang seperti dia diluar sana. Saya pikir ini jelas untuk semua orang yang saya bicarakan.”

Mike Phelan juga bersikeras klub tidak perlu terlalu jor jor-an dalam mendatangkan pemain karena skuad ini adalah skuad juara pada musim lalu, sesuatu yang membuat David Moyes telah banyak dikritik karena it diawal Kampanye ini. Mike Phelan mengatakan “kami tidak melihat perlunya rekrutan pemain secara besar besaran untuk Skuad, itulah mengapa Sir Alex dan aku punya 1 pemain besar yang ingin didatangkan pada musim ini” Agen Bola