Agen Bola Wilshere Mengatakan Tidak Akan Merokok Lagi

Wilshere Mengatakan Tidak Akan Merokok Lagi

Wilshere Mengatakan Tidak Akan Merokok Lagi

Agen Bola – Hari ini Jack Wilshere mengakui bahwa dia memang membuat suatu kesalahan dengan merokok di luar sebuah klub malam di London dan mengatakan bahwa itu “akan menjadi rokok terakhirnya”. Skuat Arsenal memberikan Wilshere libur selama dua hari karena pertandingan Liga Champions pada hari Selasa kemarin melawan Napoli dan Wilshere terfoto sedang merokok di luar klub Dstrkt di Rupert Street. Perwakilan Wilshere mengatakan bahwa Wilshere memberanikan diri untuk “sementara memegang rokok sebagai bagian dari candaan” akan tetapi pemain berusia 21 tahun itu mengakui kesalahannya pada media Arsenal setelah berhasil mencetak gol penyeimbang ketika The Gunners bermain imbang dengan West Brom.

“Saya membuat sebuah kesalahan. Pemain membuat kesalahan. Saya bukan seorang perokok. Saya berbicara pada bos dan dia menanyakan kepada saya apa yang sebenarnya terjadi, dan saya menjelaskan pada dirinya dan kami menyelesaikan masalah itu. Dia memasukkan saya ke dalam tim pada hari ini dan saya berharap dapat membayar dia.” Ketika ditanya apakah isu tersebut mungkin akan terulang lagi di masa yang akan datang Wilshere segera membantah hal tersebut. “Tidak, tidak akan. Seperti yang saya bilang tadi, saya bukan seorang perokok jadi saya pikir ini akan menjadi yang terakhir.”

Wilshere mendapatkan lagu dari pendukung tim tamu di Hawthorns dengan nyanyian bernada riang “Jack Wishere, dia merokok ketika dia ingin” dan pemain tersebut mengatakan di Twitternya tadi malam: “Suka dengan lagu baru untuk saya hari ini! Haha fans sangat luar biasa lagi! Poin yang bagus saya dapat mencetak gol saya harap beberapa gol lagi akan datang! #Gooners.” Manajer Arsenal mengekspresikan kekecewaannya pada tindakan yang dilakukan oleh Wilshere pada hari jumat itu dan setelah pertandingan kemarin berakhir, Arsene Wenger mengatakan: “Hari ini pemain tidak tergoyahkan oleh apapun. Merkea tahu itulah aturan dari pertandingan modern.” “Mereka harus menyelesaikan hal itu dan saya pikir dia belajar dengan sangat cepat. Apa yang lebih menarik untuk dia dan untuk Arsenal adalah dia menunjukkan respon yang benar di lapangan.”

Rekan sesama tim di Arsenal, Mathieu Flamini mengatakan bahwa pemain tengah itu melakukannya kemarin, memberikan balasan yang baik pada akhir minggu yang sulit. “Jack sangat fokus. Hal seperti itu (foto merokok) bisa saja terjadi. Dia masih sangat muda. Dia masih harus terus bekerja keras dan dia masih belajar. Saya tidak berpikir bahwa itu adalah sebuah masalah. Manajer sudah berbicara dengan dia dan sekarang hal itu sudah berlalu.” “Jack adalah pemain yang penuh talenta. Dia memiliki banyak kualitas.ida bermain di tim yang hebat dan dia memiliki semuanya untuk bisa menjadi sukses. Dia membuktikan pada semua orang bahwa dia melakukannya dengan baik. Kami berjuang untuk gelar dan dia bermain di setiap pertandingan.” “Setiap orang di klub sangat bahagia dengan dia dan apa yang dia lakukan.” Agen Bola