Angel Di Maria Coba Padamkan Masalah

Angel Di Maria Coba Padamkan Masalah

Angel Di Maria Coba Padamkan Masalah

Saat pertandingan kontra antara Real Madrid dengan CeltadeVigo memang terjadi sedikit masalah.  Saat ini gelandang Angel Di Maria berusaha untuk memadamkan adanya situasi yang memanas, yang mana adanya kontroversi yang terjadi dengan dirinya pada saat pertandingan tersebut. Pada saat pertandingan itu memang Real Madrid mampu untuk memenangkan pertandingan yaitu dengan hasil akhir 3-0. Ini adalah hasil yang mutlak dan tentu saja menjadikan Real Madrid sangat bangga. Namun kala Real Madrid mengalahkan Celta memang terjadi sedikit masalah. Kabarnya saat ini Real Madrid sudah mengajukan adanya permintaan maaf kepada pemain tersebut namun mereka masih berusaha untuk melakukan penyelidikan terkait dengan masalah tersebut.

Insiden tersebut memang terjadi pada saat Di Maria keluar dari lapangan karena ditarik keluar dan ternyata tiba-tiba hal yang sangat mengejutkan terjadi, pada saat itu pemain itu memegang kemaluannya. Hal ini tentu saja membuat banyak orang tahu bahkan para fans juga melihat adanya aksi tersebut yang memang baru saja melakukan kritik terhadap pemain tersebut.Ini adalah hal yang sangat memalukan tentunya namun Di Maria mengaku ini bukanlah suatu gerakan yang ditunjukkan kepada siapapun. Yang pasti ini adalah sontak ia lakukan bukan karena apa-apa. Namun hal yang berbeda dirasakan oleh para fans yang menunjukkan adanya hal atau salah satu gesture tersebut mengarah pada fans. Ini adalah hal yang memang tidak begitu baik dan juga kejadian yang sangat kontroversial. Pada saat itu Di Maria hanya ingin membuat dirinya nyamansaja.

Untuk saat ini memang pihak klub dinilai tidak begitu serius untuk melakukan penyilidikan terhadap masalah ini dan tidak segera untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik. Kejadian ini memang secara tidak langsung memberikan sebuah kesan pelecehan dan nantinya memang membuat banyak orang menilai bahwa pemain ini kurang memiliki kepribadian yang baik. Dalam permainan memang Di Maria cukup baik dan juga mampu memberikan kontribusi yang sangat besar bagi klub namun entah mengapa pada saat pertandingan melawan Celta saat itu ia bermain kurang maksimal sehingga banyak kesalahan yang ia lakukan dan terpaksa memang ditarik keluar dan digantikan dengan pemain yang lainnya. Setelah masalah ini terjadi memang pihak klub berjanji akan berusaha untuk melakukan penyelidikan secara tepat dan juga jika benar-benar pemain ini terbukti memiliki motif yang tidak baik atas apa yang ia lakukan itu maka pihak klub wajib untuk memberikan sanksi terhadap pemain ini.

Namun memang pada dasarnya pertandingan seperti ini harus dihadapi dengan mental yang baik, terutama adalah para pemainnya. Jika tidak hal seperti ini memang mudah sekali terjadi, namun juga harus diimbangi dengan dukungan penuh dari fans bukan hanya pada saat klub berada dalam posisi baik namun juga pada saat klub terpuruk.