Arema Sukses Menggulung PSPS

Arema Sukses Menggulung PSPS

Arema Sukses Menggulung PSPS

Agen Judi Bola – Arema Indonesia merayakan pesta gol ke gawang PSPS Pekanbaru pada hari kamis 4 Juli 2913 dalam laga lanjutan ISL. Arema Indonesia sukses menggulung PSPS dengan skor telak 7-1. Pemain Greg Nwokolo berhail mencetak empat gol dalam laga di Stadion Kanjuruhan tersebut.

Perayaan pesta gol Arema diawali oleh gol penalti Keith Kayamba Gumbs pada menit ke-44. Mantan pemain Sriwijaya yang memberikan gol perdana tersebut memberikan semangat kepada Arema untuk mencetak gol tambahan lebih banyak lagi. Pada babak kedua pertandingan, PSPS mulai mengembangkan permainan mereka. Pada menit ke 47, Isnaini hampir saja menyamakan kedudukan. Umpan silang didapat dari sektor sayap lapangan dan Isnaini hampir membobol gawang Kurnia Meiga. Namun sayangnya, sundulan tersebut masih menyamping dari mistar gawang. Akhirnya PSPS Pekanbaru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sama pada menit ke 53 melalui kaki M Isnaini. Berasal dari serangan balik cepat, Isnaini berhasil melepaskan diri dari kawalan Victor Igbonefo kemudian mengecoh kiper Kurnia Meiga. Dia mengalirkan bola dengan tenang ke gawang Arema yang telah ditinggalkan oleh Kurnia Meiga. Kemudian Arema bangkit dan kembali unggul atas PSPS di menit 57. Greg mencetak gol kedua bagi Arema setelah memanfaatkan umpan silang I Gede Sukadana dari luar kotak penalti. Gol ini menjadikan skor berubah menjadi 2-1.

Usaha Arema untuk meninggalkan PSPS menjadi 3-1 berhasil tercipta pada menit ke 75. Sebuah tendangan diagonal yang dilakukan ole Dendi Santoso tidak mampu ditahan oleh Fance Haryanto. Kemudian dua menit selanjutnya atau tepatnya pada menit ke 77, Greg Nwokolo lagi-lagi berhasil mengubah kedudukan menjadi 4-1. Gol diciptakan melalui sundulan mantan pemain Persija Jakarta tersebut dan tidak mampu dijangkau Fance. PSPS telah menjadi lumbung gol bagi Arema. Grek telah mencetak hat-trick melalui tendangannya di menit ke 80. Semenit kemudian, Keith Kayamba Gumbs berhasil menambah keunggulan gol bagi Arema menjadi 6-1 pada menit ke 81. Terlepas dari kawalan pemain belakang PSPS, Kayamba Gumbs berhasil melakukan tendangan yang cukup keras ke gawang PSPS.

Akhirnya Greg mencetak gol lagi pada menit ke-4 pada pertandingan itu tepatnya di menit ke 83. Adanya kesalahan koordinasi oleh pemain belakang PSPS, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Greg untuk mengoyak gawang Fance. Skor berubah menjadi 7-1 hingga permainan bubar. Kemenangan yang diraih oleh ini membuat Arema naik ke peringkat 2 ISL dengan mengumpulkan 56 poin. Arema berhasil menggeser Persib Bandung yang ada di tempat kedua. Disisi lain kekalahan telak ini menjadikan PSPS semakin terbenam di dasar klasemen dengan perolehan 17 poin. Rahmad Darmawan yang menjadi pelatih Arema membeberkan kunci kemenangan telak tim asuhannya atas tamunya PSPS Pekanbaru. Sesudah dibuat terkejut oleh gol M Isnaini di awal-awal babak kedua. Keadaan ini memaksa RD melakukan perubahan yang menurutnya menjadi kunci kemenangan bagi timnya. Kumpulan Berita Bola