Azpilicueta Bangga Dengan Pujian Mourinho

Azpilicueta Bangga Dengan Pujian Mourinho

Azpilicueta Bangga Dengan Pujian Mourinho

Azpilicueta Bangga Dengan Pujian Mourinho – Salah satu pemain muda klub Chelsea saat ini, yakni Cesar Azpilicueta menyebutkan bahwa dirinya merasa sangat bangga atas pujian yang diberikan oleh manajer utama Chelsea saat ini, Jose Mourinho. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut bertekad untuk dapat membalas kepercayaan yang diberikan oleh sang manajer sehingga memacunya untuk terus tampil semakin baik diatas lapangan. Sebelumnya, Jose Mouinho menyebutkan bahwa Cesar Azpilicueta merupakan sosok pemain yang sangat disukainnya, dirinya bahkan menyebutkan bahwa seandainya Chelsea memiliki 11 pemain seperti Cesar, maka mereka bisa memenangkan banyak gelar bergengsi, mendengar pujian tersebut pemain yang baru saja mendapatkan panggilan dari tim nasional Spanyol tersebut mengaku bahwa dirinya kini bertakad untuk bisa meningkatkan terus permainannya.

Azpilicueta Bangga Dengan Pujian Mourinho – Dirinya juga merasa sangat senang dan bersyukur bisa membuat Jose Mourinho puas atas permainan yang ditampilkannya. “Hal tersebut tentu membuat saya sangat bangga dan juga puas saat ini, itu menandakan bahwa dirinya senang dengan semua pekerjaan saya selama ini,” ungkap Cesar Azpilicueta seperti yang dilansir dari Marca. “Saya akan selalu berusaha untuk bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada saya saat ini diatas lapangan dan saya akan melakukan semua yang terbaik. Hal itu karena saya mengetahui komposisi pemain di Chelsea, dan merupakan hal yang sulit untuk dapat menembus jajaran tim inti .” pungkas sang pemain. Cesar Azpilicueta sendiri sebenarnya berposisi asli sebagai seorang bek kanan, namun karena memang posisi dari Branislav Ivanovic di posisi tersebut sangatlah sulit untuk digantikan, Cesar Azpilicueta justru berhasil menggeser posisi dari Ashley Cole di sisi kiri lapangan.

Azpilicueta Bangga Dengan Pujian Mourinho – Dirinya juga berhasil menunjukan performa yang sama baiknya di sektor kanan maupun kiri, meskipun sebenarnya pada awal musim ini dirinya kerap kali menjadi pemain pelapis, tapi berangsur – angsur dirinya kini menjadi salah satu pemain yang konsisten mendapatkan kesempatan bermain oleh Jose Mourinho. Dirinya merupakan tipikal pemain belakang modern, disamping tambil apik dalam menjaga daerah pertahanan, dirinya juga ikut ambil peran dari penyerangan tim selama ini, kerap kali pergerakannya di sektor kiri bersinergi dengan baik dengan Eden Hazard yang berada di sayap kiri. Hal tersebut membuat penyerangan Chelsea menjadi lebih berbahaya dari sektor sayap, mengingat strategi Jose Mourinho saat ini para pemain bek sayap ikut membantu penyerangan.

Azpilicueta Bangga Dengan Pujian Mourinho – Hal tersebut juga berlaku di sektor kanan dimana Branislav Ivanovic juga ikut ambil peranan membantu Willian di sektor kanan lapangan sejauh ini. Mengingat usiannya yang masih muda saat ini, Cesar Azpilicueta juga pernah disebutkan oleh Jose Mourinho merupakan salah satu pemain di proyek Chelsea dalam 1 dekade kedepannya.