Berita Bola Berita Mario Gotze dan Micah Richards

Berita Bola Berita Mario Gotze dan Micah Richards

Berita Mario Gotze dan Micah Richards

Berita Bola – Kesalahan Goetze kedua, Gelandang berasal dari Jerman Mario Goetze kembali membuat Adidas menjadi bulan – bulanan Nike di markas sendiri , setelah menggunakan Kaus  di peluncuran jersey – nya di Bayern Muenchen beberapa waktu lalu pada 11 Oktober dia memakain kaus kaki Nike saat latihan menjelang Tim Nasional Jerman melawan Republik Irlandia. Padahal nyata – nyata bahwa Adidas adalah sponsor apparel Tim Nasional Jerman . Produk buatan negeri sendiri itu menjadi bagian dari tradisi sejak puluhan tahun lalu.

Sedangkan Nike merupakan sponsor apparel pribadi Goetze . “ itu sangat mengganggu, yang bebas dipilih pemain adalah sepatu “ ungkap Manajer tim Oliver Bierhoff. Tetapi Mario Goetze buru – buru membantah bahwa tindakannya itu adalah langkah upaya intuk mempromosikan Nike. Mario Goetze menegaskan bahwa kaus kaki tersebut di kenakan sebagai bagian dari recovery cedera. “ ini adalah kaus kaki khusus yang selalu saya kenakan saat mengalami cedera, saya tidak sedang melakukan provokasi maupun promosi  “ ungkap Mario Goetze.

Gara – gara mengenakan kaus Nike ketika presentasi dirinya ke media di awal kompetisi lalu, Mario Goetze di denda oleh Bayern Muenchen. Padahal Adidas tidak hanya menjadi sponsor apparel Bayern Muenchen mereka bahkan ikut memiliki saham di klub yang pernah merebut jawara Liga Champion tersebut. Untuk kejadian terbaru tersebut , belum jelas sanksi yang bakal di berikan kepada bekas i

Berita Bola Newcastle incar Micah Richards

Perjalanan klub Newcastle di awal Premier League musim  ini tidak terlalu bagus. Diantara tujuh kali laga di Premier League, gawang Newcastle sudah kemasukan 12 gol. Evaluasi yang mereka lakukan di awal musim menyebutkan barisan pertahanan masih menyisakan banyak lubang. Hal yang tepat dan wajar apabila NewCastle memfokuskan  pada lini pertahanan pada bursa transfer yang akan datang. Sekarang ini Newcastle sedang mengincar Micah Richards pemain belakang Manchester City, mereka memanfaatkan situasi yang di alami Micah Richards di Manchester City pada dua musim terakhir.

Micah Richards pemain berusia 25 tahun tersebut belum menandatangani kontrak  baru dan masih menunggu jaminan dari manajer Manuel Pellegrini mengenai posisinya di klub sebelum mengambil keputusan bertahan atau hengkang, karena saat ini Micah masih memiliki sisa kontrak dua tahun dan mendapat gaji Rp 840 juta per pekan. Manchester City sempat membandrol Rp. 210 miliar ketika bursa transfer musim panas lalu. Namun pemecatan Mancini dan diganti oleh Pellegrini membuat Micah bertahan di Manchester City. Pihak klub berharap Micah segera mendatangani kontrak jangka panjang dalam beberapa bulan mendatang. Micah sebenarnya tidak keberatan dimainkan bergantian dengan bek kanan lainnya, Pablo Zabaleta. Penampilan terakhir Micah Richards sebagai starter di bawah Pellegrini terjadi saat City kalah 3 – 1 oleh Bayern Muenchen di Liga Champions awal bulan ini. Berita Bola