Berita Bola Online 7 Pemain Timnas U-19 Milik Persebaya

7 Pemain Timnas U-19 Milik Persebaya

7 Pemain Timnas U-19 Milik Persebaya

Berita Bola Online – Ketua Badan Timnas, yaitu La Nyalla Mattallatti saat itu hadir secara langsung dalam tengah pemusatan dari Timnas U-19 yang berada di Kota Batu pada hari Senin kemarin. Selain mengatakan bahwa nantinya akan menaikkan adanya uang saku dari para pemain nantinya , ternyata ia juga mengumumkan ada tujuh pemian yang nantinya akan direkrut bersama dengan Persebaya Surabaya nantinya. Rekuitmen mereka ini nantinya akan berkaitan dengan adanya program bapak asuh yang mana telah dicanagkan oleh BTN. Mereka saat ini yang akan dipilih antara lain adalah Evan dimas, Zulfiandi, Hargianto, Ilham Udin Armayn, Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, dan juga Fatturochman. Persebaya sendiri saat ini akan mengeluarkan uang sekitar Rp. 7 miliar nantinya untuk ketujuh pemain timnas ini. Mereka nantinya akan dikontrak bersama dengan Persebaya selama 4 tahun kedepan nantinya.

Sementara Maldini Pali saat ini diminta untuk berada dalam klub PSM. Dua rekan dari Maldini yaitu Ravi Murdiyanto dan juga Paulo Oktavianus Sitanggung nantinya akan menjadi milik dari klub Mitra Kukar. “Nantinya aka nada beberap klub yang akan menyatakan bahwa dirinya akan menjadi abapak asuh dari para pemain dari Timnas ini . Yang jelas saat ini mereka tidaka akan tinggal diam untuk nantinya dapata berfikir bahwa pemain belum . Namun tenang saja, masih banyak klub yang nantinya akan menginginkan adanya pemain dari Timnas u-19 . Kalau memang nantinya tidak ada maka Persebaya yang nantinya akan menampung pemain-pemain tersebut ,” tutur Nyalla. Indra Sjafri mengaku bahwa saat ini ia sangat bangga karena para anak asuhnya saat ini banyak sekali untuk diminati untuk dijadikan skuadnya.

Namun saat ini yang dilakukan oleh pemain adalah akan tetap berada dalam timnas dengan keadaan yang sangat focus nantinya. “Yang terpenting saat ini adalah Timnas bisa focus dengan Timnas ,” ujar dari Indra Sjafri. Saat ini Timnas dari U-19 akan segera untuk bisa memsuki adanya latihan yang berada dalam fase umum. Yang mana belum terlihat dapat menyentuh adanya soal taktik dan juga strategi. “Saat ini masih aka nada dua tahap lagi, yang mana setelah umum, nantinya mereka akan masuk dalam fase tahapan yang spesifik dan juga pra kompetisi,” urai dari Indra. Menurut Indra Sjafri nantinya akan ada latihan yang memang secara khusus ia terapkan agar para pemain bisa berada dalam posisi yang sangat baik dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa nantinya. Dengan semangat yang ia contohkan nantinya pasti akan mampu membuat para pemain juga akan bersemangat lagi dalam bermain nantinya. Berita Bola Online