Berita Bola Online Akankah Arsene Wenger Akan Diganti

Akankah Arsene Wenger Akan Diganti

Akankah Arsene Wenger Akan Diganti

Berita Bola Online – Legenda Arsenal Dennis Bergkamp telah mengungkapkan ambisinya untuk kembali ke Arsenal sebagai pelatih. Pelatih asal Belanda dianggap sebagai salah satu pemain yang paling menghiasi sejarah klub London Utara dan saat ini ia menjabat sebagai asisten pelatih di Ajax. Bergkamp ingin kembali ke klub tercintanya suatu hari di masa depan dan percaya Arsene Wenger harus mengakhiri kekeringan piala selama delapan tahun. Lebih lanjut ia mengungkapkan kekagumannya atas penandatanganan rekor klub, pemain bintang Mesut Ozil. Bergkamp telah menghabiskan waktu selama sebelas tahun dengan tim Arsenal yang pada saat itu juga merupakan tim yang sukses dibawah asuhan Wenger. Dia juga mempunyai ambisi untuk kembali ke Arsenal pada tahap tertentu.

Seperti halnya perasaan yang Johan Cruyff miliki keinginan kembali untuk Barcelona, Bergkamp mengakui bahwa ia memiliki perasaan yang sama untuk Arsenal. Hal ini dikarenakan ia selalu menikmati waktu ketika berada disana. Adanya sebuah masa yang baik ketika di Arsenal membuatnya merasa tidak pernah mempunyi hari yang buruk di Arsenal. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Telegraph, Bergkamp mengatakan: “Saya tidak bisa benar-benar merencanakan kedepan. Aku tahu aku akan berada di sini (di Ajax) untuk setidaknya tiga atau lima tahun dan kemudian saya tidak tahu. Saya tidak melihat diri saya berada di Ajax untuk sisa karir pelatih saya. Saya tidak melihat diri saya sebagai seorang manajer.”

Ia juga mengatakan bahwa ia telah melihat posisi dirinya saat ini sebagai staf pelatih dan menikmati peran tersebut. Sejak mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola tahun 2006, Dennis Bergkamp memang hanya ingin menjadi staf pelatih karena jika ia menjadi pelatih maka ia dituntut untuk bekerja selama 24 jam dan ia tidak menyukai hal tersebut. Peran staf pelatih ini juga memudahkan ia untuk melakukan pelatihan secara individu dengan striker. Ia juga telah berbicara dan mendengar dari orang lain yakni mantan rekannya di Arsenal yang juga akan senang jika bisa kembali ke Arsenal.

“Steve Bould yang ada sekarang sangat baik. Saya sudah bicara dengan Patrick Vieira dan Thierry Henry akan senang untuk kembali ke Arsenal suatu hari nanti. Tony (Adams) adalah pilihan yang besar dan yang baik pula.” Dalam sebuah laporan eksklusif dari Wayne Veysey dari Goal.com, ia melaporkan bek Arsenal Per Mertesacker telah membuka pembicaraan dengan klub mengenai kontrak baru. Pemain internasional Jerman yang ternyata 29 bulan lalu telah memulai kontrak tiga tahun mulai dari akhir musim. Sementara, masa depan Mertesacker adalah lebih atau kurang diurutkan sesuai laporan tetapi masa depan bek Bacary Sagna juga masih belum jelas. Hal ini dipahami bahwa pemain asal Prancis itu tidak bersedia untuk tinggal di klub setelah akhir musim, saat kontraknya berakhir. Berita Bola Online