Berita Bola Online Alasan Utama Navas Hijrah Ke City

Alasan Utama Navas Hijrah Ke City

Alasan Utama Navas Hijrah Ke City

Berita Bola Online – Peman tim nasional Spanyol yang sebelumnya membela Sevilla dan kini berlaga di Liga Premier Inggris bersama Manchester City yakni Jesus Navas mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya di Sevilla dan memilih bergabung bersama Manchester City karena ia ingin merasakan meraih gelar juara setelah sekian lama bermain bersama Sevilla ia tak kunjung bisa gelar juara setelah terakhir kali merasakan gelar juara Piala UEFA beberapa musim yang lalu bersama Sevilla. Meski Jesus Navas memiliki phobia tak bisa jauh – jauh dari kampung halamannya di Sevilla Spanyol namun demi mengejar impiannya untuk bisa meraih berbagai gelar juara akhirnya winger muda ini pun memutuskan untuk hengkang ke Manchester bersama rekan asal Spanyol lainnya Alvaro Negredo yang pada musim ini juga memutuskan meninggalkan Sevilla dan bergabung dengan Manchester City.

Jesus Navas pernah merasakan dua gelar bergengsi di kasta kedua sepak bola Eropa yakni Piala UEFA atau sekarag dikenal dengan nama Europa League dan juga ia merupakan bagian dari tim nasional Spanyol dalam menjuarai Euro dan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Belum pernah merasakan gelar juara domestik dan kancah sepak bola tertinggi di Eropa yakni Liga Champions Eropa pada akhirnya membuat Navas memutuskan untuk meninggalkan Sevilla dan bergabung bersama Manchester City di musim ini dan ia berharap bisa mewujudkan segala ambisinya bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Ia merasa bermain bersama Sevilla terus menerus tak akan bisa memberikan gelar juara yang ia inginkan karena di La Liga Spanyol Sevilla jelas kalah bersaing dengan dua raksasa sepak bola Spanyol Real Madrid dan Barcelona yang terlalu mendominasi kancah sepak bola kasta tertinggi di Spanyol tersebut sedangkan untuk Liga Champions Eropa kemungkinan meraihnya bersama Sevilla pun bisa terbilang sangat kecil karena Sevilla sendiri sudah dalam beberapa musim terakhir ini tak kunjung bisa menembus empat besar klasemen La Liga Spanyol dan gagal mendapatkan tiket menuju Liga Champions Eropa.

Keputusannya pindah ke Manchester City merupakan keputusan terbaik yang bisa diambil oleh Jesus Navas saat ini karena dengan pindah ke Manchester City jelas kemungkinan baginya untuk mendapatkan berbagai macam gelar juara bergengsi bisa saja terwujud bersama klub kota Manchester ini. Jesus Navas pun berharap bersama pelatih baru Manchester City yang sebelumnya juga sempat menjadi pelatih di dua klub La Liga Spanyol yakni Real Madrid dan Malaga dirinya bersama Manchester City bisa mendapatkan berbagai macam gelar juara di berbagai kompetisi yang di ikuti oleh Manchester City di musim ini. Berita Bola Online