Berita Bola Online Barcelona Di Mata Nolito

Barcelona Di Mata Nolito

Barcelona Di Mata Nolito

Berita Bola Online – Barcelona memang telah mengawali musim ini dengan sangat baik. Hingga saat ini, El Barca masih belum pernah satu kalipun kalah dari lawannya. Walaupun demikian, prestasi hebat tersebut tidak memukau semua orang dan salah satu di antaranya yaitu Nolito yang merupakan penyerang dari Celta Vigo. Nolito yang merupakan punggawa Celta Vigo ini memang bersiap untuk melawan Barcelona di La Liga. Meskipun di atas kertas Barca lebih unggul namun pelatih Celta Vigo mengaku bahwa kemungkinan untuk memenangkan pertandingan selalu ada jika timnya mampu memperlihatkan penampilan yang terbaik. Sebelumnya sang pelatih juga berharap agar Barca tampil buruk dalam laga tersebut.

Nolito mengatakan Barcelona yang saat ini masih belum mampu mencapai level yang sama saat dilatih oleh Guardiola. Tapi Nolito pun mengatakan jika standar Josep Guardiola memang sangat sulit untuk diikuti siapapun. Nolito juga mengakui jika Barcelona merupakan tim terbaik di dunia sampai saat ini. Menurut Nolito, Barcelona mempunyai banyak pemain hebat seperti Iniesta, Messi dan Xavi, yang mampu menentukan hasil laga kapanpun. Pada saat ini Guardiola sedang menangani Bayern Munich di Jerman. Kini tim asuhan Guardiola yang mempunyai julukan FC Hollywood itu tampil amat gemilang dan bahkan dianggap berhasil mengadopsi tiki taka versi Barcelona.

Meski demikian, Nolito mengaku senang melihat permainan Neymar. Neymar baru saja mencatatkan debut yang luar biasa di ajang El Clasico yang merupakan partai klasik panas antara Barcelona melawan Real Madrid. Neymar saat itu berhasil mencetak satu gol di dan membawa timnya menjadi pemenang. Prestasi pemain asal Brasil tersebut tidak cuma berhasil memukau fans Barcelona, tapi juga Nolito yang merupakan striker Celta Vigo. Menurut Nolito, Neymar adalah salah seorang pemain terbaik di dunia. Neymar juga telah memberikan banyak hal yang tidak dimiliki oleh Barcelona sebelumnya. Neymar mengaku sangat menyenangkan melihat cara Neymar bermain. Nolito juga berharap agar timnya memiliki pemain seperti Neymar, meskipun itu berarti dia akan memperoleh waktu bermain yang lebih sedikit.

Neymar adalah pemain baru di Barcelona yang bergabung di musim panas ini. Sejauh ini Barca memang selalu mengincar pemain muda berbakat. Bahkan Barcelona sudah dikaitkan dengan beberapa kiper papan atas. Saat ini sepertinya Blaugrana sudah mendapatkan target incaran mereka. Sesudah lebih dari 10 tahun bermain untuk Barca, Victor Valdes pun menegaskan jika dia ingin hengkang saat masa kontraknya habis di musim panas yang akan datang. Saat ini ramai diberitakan jika raksasa asal Spanyol itu sudah berhasil memperoleh pengganti Valdes. Dari pemberitaan sebuah media Jerman, Marc-Andre ter Stegen sudah menyetujui kesepakatan pra-kontrak bersama Barcelona. Kiper berusia 21 tahun tersebut akan bergabung di musim panas yang akan datang dengan nilai transfer kurang lebih delapan juta pounds. Berita Bola Online