Berita Bola Online Bontang FC Boyong 20 Pemain ke Jepara

Bontang FC Boyong 20 Pemain ke Jepara

Bontang FC Boyong 20 Pemain ke Jepara

Berita Bola Online – Menjelang babak playoff pada Liga Prima Indonesia (LPI) di Jepara, Bontang FC saat ini telah melakukan berbagai persiapan tim untuk dapat berangkat ke Kota Ukir, Jepara. Hal ini diakui mereka tidak ada kendala yang berarti yang dialami oleh tim yang kini sedang dibesut oleh Fachri Husaini itu. Fahcri Husaini akan melatih mereka selama masa persiapan. “Kami akan berada dalam kondisi yang siap tempur dalam menhadapi babak playoff nantinya. Setidaknya aka nada sebanyak 20 pemain kami yang akan kami bawa ke Jepara nantinya. Semoga mereka nantinya dapat tampil dengan sesuai harapan yang kami inginkan,” kata manager dari Bontang FC, yaitu Imet Situmorang. Segala bentuk pembenahan akan dilakukan dengan baik dan juga akan dilakukan dengan latihan intensif juga. Semua ini dilakukan tentu saja untuk dapat meraih ambisi yaitu dapat menjadi juara sekaligus menembus penyatuan liga pada 2014 nanti.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan para pelatih. Mereka sampai saat ini sedang melakukan beberapa pembenahan yang sangat baik dalam setiap lininya. Ini adalah hal yang sangat bagus jika pelatih berfikir sejauh ini dalam kondisi yang seperti ini,” kata imet. Bontang FC saat ini sedang mengincar posisi dari tiga besar Grup K. Namun, Imet mengatakan bahwa perjuangan mereka dalam mencapai target itu diakui sangat tidak mudah dan hal itu tak semudah membalikkan telapak tangan tentunya. Mereka mengaku harus bersaing dengan empat tim hebat lainya, Yakni Persijap Jepara , Pro Duta, PSLS Lhoksuemawe dan juga PSM Makassar. “Kami saat ini berada dalam grup yang terdiri dari semuat tim-tim yang sama-sama kuat. Ada yaitu Persijap sebagai tuan Rumah yang mana mereka adalah pemain yang sangat baik dan juga Pro Duta yang saat ini baru saja pulang dari turnya ke Jerma. Disana pasti mereka mendapatkan pelajaran yang sangat luar biasa dan tentu saja banyak sekali pelajaran yang mampu mereka peroleh,Belum lagi ada tim dari PSM,” tutur Imet.

Terlepas dari tim yang akan mereka hadapi Bontang optimis akan dapat melenggang ke ISL walaupun jalan yang akan mereka hadapi nantinya tak akan mulus. Namun mereka tetap yakin dan akan terus focus pada hal itu. Saat ini Bontang FC tak ingin lagi memikirkan masalah masalah akomodasi yang selama ini menjadi salah satu momok yang tentu saja membuat mereka takut. Gaji dan beserta kontrak dari para pemain kini sudah mulai dibereskan satu per satu sehingga para pemain dari Bontang merasa aman dan lebih tentram. Bontang FC saat ini sedang menunggu dana yang akan diberikan PSSI kepadanya sebesar Rp 50 juta. Sementara PSSI sendiri saat ini juga sedang menunggu kepastian dari MNC TV yang mana TV tersebut adalah yang menyiarkan pertandingan tersebut. Berita Bola Online