Berita Bola Online Diamanti Memilih Bertahan

Diamanti Memilih Bertahan

Diamanti Memilih Bertahan

Berita Bola Online – Akhirnya tanda tanya tentang kemana Alessandro Diamanti akan berlabuh sudah terjawab. Saat ini dia sudah menandatangani perpanjangan kontrak dirinya bersama Bologna. Adanya kabar itu, maka Diamanti akan menggunakan seragam Bologna hingga lima tahun ke depan. Kontraknya yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2018 yang akan datang.

Berita mengenai bertahannya pemain berumur 30 tahun itu bersama Bologna diumumkan oleh pihak klub pada hari Rabu malam. Diamanti sebelumnya juga sudah mengkonfirmasi kabar tersebut dalam beberapa hari terakhir. Selain itu, karena penampilannya yang impresif untuk Italia di Piala Konfederasi, Diamanti sempat dikaitkan dengan beberapa klub Serie A yaitu Juventus dan AC Milan.

Sebelum adanya tandang tangan mengenai perpanjangan kontrak Diamanti ini, rumor kepindahan Alessandro Diamanti ke Juventus juga sudah dibantah oleh allenatore Bologna yaitu Stefano Pioli. Santer diisukan jika Diamanti akan meninggalkan Rossoblu untuk bergabung dengan Bianconeri yang dikabarkan telah lama mengincarnya. Stefano Pioli mengatakan jika tidak pernah terpikirkan olehnya apabila Bologna tanpa Diamanti. Diamanti merupakan kapten bagi Bologna dan tidak akan pergi. Kepastian mengenai Diamanti akan bertahan juga sudah dibicarakan sebelumnya.

Diamanti berhasil bermain dengan cemerlang sejak dia bergabung dengan Bologna di musim panas tahun 2011 yang lalu. Mulai itu dia juga rutin masuk Timnas Italia yang diasuh oleh Cesare Prandelli. Disebutkan jika Juventus akan segera mengalihkan incaran mereka ke Alessandro Diamanti apabila transfer Emanuelle Giaccherini ke Sunderland berakhir kesuksesan. Juve akan memakai dana penjualan Giaccherini untuk memboyong Diamanti.

Bahkan sebelumnya juga santer diberitakan apabila tinggal selangkah lagi bagi Diamanti untuk bergabung dengan Sunderland. Dikabarkan jika tim yang dipimpin oleh Paolo Di Canio tersebut menyodorkan tawaran sebesar delapan juta euro untuk membeli Diamanti.

Klub lain yang dikabarkan berminat untuk memboyong Diamanti adalah Juvetus. Beppe Marotta sebelumnya terus berusaha untuk mendapatkan 10 juta euro dari transfer Giaccherini. Permintaan harga tersebut erat kaitannya dengan pembelian Diamanti.

Bahkan sebelumnya diberitakan jika Bologna meminta 10 juta euro untuk transfer Diamanti. Sudah dua musim ini Diamanti disebut menjadi incaran transfer Juventus. Bahkan kabarnya, pelatih Antonio Conte juga sudah secara khusus meminta klub supaya mendatangkan Diamanti.

Kabar mengenai pemain Juventus Sebastian Giovinco yang akan dikirim ke Bologna sebagai bagian atas transfer Alessandro Diamanti memang sempat santer diberitakan. Tapi kabar itu langsung mendapatkan tanggapan dari pihak La Formica Atomica, sang agen yaitu Giovinco juga sudah menepis rumor tersebut. Kini, semua rumor yang berkembang mengenai Diamanti sudah terjawab. Sang pemain sudah memutuskan untuk bertahan di Bologna. Diamanti bahkan sudah menanda tangani perpanjangan kontrak. Juve dan Milan boleh kecewa namun keputusan sudah dibuat oleh Diamanti. Berita Bola Online