Berita Bola Online Fellaini Menunda Operasi Tangannya

Fellaini Menunda Operasi Tangannya

Fellaini Menunda Operasi Tangannya

Berita Bola Online – Gelandang Manchester United yang baru saja di datangkan dari The Lilywhites Marouane Fellaini, akan menunda untuk menjalani operasi di pergelangan tangannya sampai akhir tahun sebagaimana yang dikatakan dokter tim nasional Belgia. Fellaini akan memainkan pertandingan kualifikasi final Piala Dunia untuk negaranya dua kali selama minggu depan, dan akan mengenakan belat untuk melindungi ligamennya yang rusak selama hasil imbang 1-1 di Shakhtar Donetsk pekan lalu. Cedera membuatnya absen dari kemenangan 2-1 di Sunderland pada akhir pekan, tetapi pemain 25 tahun itu sekarang diharapkan untuk bermain dengan menahan rasa sakit selama dua bulan ke depan atau lebih.

“Dokter klub Manchester United mengatakan bahwa Marouane Fellaini akan menjalani operasi pada bulan Desember atau Januari, kecuali dia tidak dilibatkan dalam pertandingan terlebih dahulu pula karena suspensi,” kata dokter Belgia Kris van Crombrugge, menurut The Guardian. “Setelah operasi kami percaya ia hanya akan membutuhkan satu atau maksimal dua minggu masa pemulihan dirinya. Setelah itu Fellaini dapat melanjutkan bermain dengan menggunakan penjepit. Operasi tidak mendesak, maka bisa dilakukan penundaan.” Meskipun tanggal yang tepat untuk operasi ini belum diumumkan, manajer United David Moyes mungkin bertujuan untuk menjadwalkan operasi sehingga mereka akan memiliki pemain yang di rekrut selama musim panas itu tersedia untuk pertandingan kunci musim dingin.

Juara Liga Primer itu akan melakukan lawatan ke Tottenham pada tanggal 1 dan dan juga akan bertanding dengan mantan klub Moyes, Everton, empat hari kemudian sebelum kunjungan Shakhtar untuk final fixture grup Liga Champions pada 10 Desember. Spurs kemudian akan mengunjungi Old Trafford pada Hari Tahun Baru, sementara United akan dijadwalkan melakukan perjalanan ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada 18 Januari. Berita lainnya dari United adalah striker mereka Javier Hernandez telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin mempertimbangkan masa depannya di tempat lain kecuali dia mendapat kesempatan untuk menjadi starter lebih lebih sering dalam pertandingan di Old Trafford. Hernandez telah menjadi starter hanya dalam satu pertandingan Liga Primer musim ini, yaitu saat kekalahan kandang mereka melawan West Bromwich Albion bulan lalu, dan ia berjuang untuk membuat sebagian besar kesempatan di The Hawthorns.

Sekarang tampaknya kurangnya waktu permainan memaksa dia untuk merenungkan pilihan karirnya, saat ia menyatakan frustrasi dengan kemajuan musim ini dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Meksiko Deportes Telemundo. “Saya berusaha untuk itu mendapatkan tempat dalam pertandingan. Saya bekerja untuk mendapatkan satu tempat sebagai starter. Saya tahu bahwa performa saya di lapangan akan memungkinkan saya untuk mencapai tujuan tersebut suatu hari nanti baik di sini [di Manchester] atau di tempat lain untuk klub lain.” “Saya hanya perlu diberikan lebih banyak kesempatan untuk menampilkan apa yang bisa saya lakukan karena setiap pemain ingin berkontribusi sehingga tim ini bisa memenangkan kejuaraan.” Hernandez terus menyatakan bahwa dirinya berharap untuk tinggal di United selama empat tahun terakhir kontraknya. Berita Bola Online