Berita Bola Online Jangan Remehkan AC Milan

Jangan Remehkan AC Milan

Jangan Remehkan AC Milan

Berita Bola Online – AC Milan memang sedang terpuruk saat ini. Pasukan Massimiliano Allegri saat ini memang sedang terpuruk di klasemen sementara Serie A musim ini. Namun menurut bomber muda asal Spanyol Pedro Rodriguez, menekankan kepada rekan-rekannya di Barcelona agar jangan sampai memandang remeh dan sebelah mata kepada calon lawan mereka di laga ke 4 Liga Champions pada hari  Rabu 6 November malam waktu setempat. Milan bisa menjadi lawan yang sangat berbahaya. Dan hal ini sudah dibuktikan dengan kemampuan Milan dalam menahan gempuran El Barca di San Siro. Jika mereka lengah sedikit saja, bisa jadi Barca bisa mengalami masalah serupa bahkan lebih buruk.

Pedro mengatakan bahwa I Rossoneri tetaplah tim tangguh yang tentunya memiliki potensi dan juga peluang besar guna menahan Barcelona. Milan dengan beberapa nama-nama besar dan mengkilap di dalam skuat mereka, tentu bisa berpotensi menimbulkan bahaya kepada pasukan Gerardo Martino tersebut. Ditambah lagi Milan pernah dan selalu merepotkan El Barca dalam setiap pertemuannya. Masih ingat hasil imbang 1-1 di San Siro dan juga kekalahan El Barca musim lalu dengan skor 2-0. Hal ini membuktikan bahwa AC MIlan bukanlah tim yang sembarangan. Bisa jadi mereka akan memiliki peluang untuk melakukan hal yang sama terhadap Barca seperti musim lalu.

Pedro mengatakan bahwa Barca jelas ingin menang dalam laga ini dan meraih tiket ke babak kedua. Pasalnya hanya dengan kemenangan ini, El Barca akan berada di posisi pertama di grup ini dan berpeluang meraih tiket untuk lolos ke babak kedua. Namun Milan tetaplah Milan yang akan selalu membuat repot Barcelona. Pedro tidak mau terpaku kepada serentetan hasil buruk yang diterima oleh AC Milan dalam laga Serie A. Pasalnya Liga Champions memiliki aura dan juga suasana yang jauh berbeda. Dan terbukti Milan sendiri belum mengalami kekalahan di 3 laga mereka di Liga Champions.

Pedro juga mengatakan bahwa pelatih Gerardo Martino mengungkapkan bahwa Barca harus menaruh perhatian lebih kepada semua pemain Milan. Dan pasukan El Barca harus memperhatikan segala sesuatu yang akan terjadi di lapangan. Pedro mengatakan bahwa Milan memiliki pemain-pemain hebat yang juga memiliki potensi yang luar biasa. Pedro menyebut nama Kaka, Montolivo, Mario Balotelli, Robinho hingga De Jong yang membaut Milan memiliki banyak opsi untuk menekan Barcelona. Dengan nama-nama ini tentu saja membuat Pedro waspada kepada kebangkitan Milan yang bisa saja terjadi ketika mereka menghadapi Barcelona tengah pekan nanti. Milan baru saja menelan kekalahan kelima mereka di kompetisi Serie A akhir pekan lalu.  Namun perjalanan Milan di Grup H Liga Champions tidak seburuk prestasi mereka di Serie A. Saat ini AC Milan sedang menduduki posisi kedua di Grup H dengan hanya defisit 2 poin saja dari Barca. Jika Milan berhasil meraih kemenangan, posisi Barca akan terancam. Berita Bola Online