Berita Bola Online Kepindahan Bale Menyisakan Kekecewaan

Britain Soccer Premier League

Kepindahan Bale Menyisakan Kekecewaan

Berita Bola Online – Pelatih Tottenham yaitu Andre Villas-Boas mengakui jika sebenarnya Tottenham tidak bisa berbuat banyak di dalam transfer Bale. Villas-Boas menyebut jika Real Madrid telah memberikan pengaruh yang begitu besar pada Bale sehingga sang pemain ngotot dengan kepindahannya. Sudah diketahui jika Bale melakukan mogok latihan serta bertanding supaya pihak Spurs segera mewujudkan transfernya. Semua yang sudah dilakukan oleh Bale, menurut AVB sempat membuat pihak Spurs bingung sendiri. Villas-Boas mengungkapkan jika tekanan yang diberikan Gareth begitu besar. Bale mendapat pengaruh yang besar dari Madrid. Spurs sampai berpikir jika hampir tidak mungkin untuk menolak tawaran Madrid karena hati Bale sudah tidak bersama Spurs lagi.

Walaupun demikian, AVB telah mampu merelakan transfer tersebut. AVB gembira karena Spurs sudah mendapat uang transfer yang besar. Villas-Boas juga yakin bahwa Bale juga bahagia karena sudah bergabung dengan Madrid. Bale sendiri memang sudah seharusnya bahagia karena kepindahannya tersebut adalah hal yang dia inginkan. Villas-Boas juga mengakui bahwa bahwa mereka senang dengan uang transfer yang diterima. Bale ingin memenangkan gelar juara dan Villas-Boas percaya bahwa Bale bisa mendapatkan hal tersebut di Madrid. Akhirnya, seluruh keputusan transfer tetap ada di tangan sang pemain itu sendiri.

Villas-Boas juga menyamakan saga transfer Gareth Bale yang berlatur-larut dengan opera sabun. Bale pergi dari Spurs untuk menerima ajaka klub kaya raya dari Spanyol yaitu Real Madrid. Bale pindah dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro dan sekaligus memecahkan rekor transfer pemain sepakbola paling mahal yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo. Villas-Boas juga mengungkapkan bahwa akhirnya opera sabun itu mempunyai akhir cerita yang indah, untuk Spurs dan untuk Bale. Menurut Villas-Boas, Bale saat ini bahagia dan pihak klub juga seharusnya senang karena mendapat transfer paling besar dalam sejarah. Selain itu, Villas-Boas beserta para manajer lain juga mendesak supaya UEFA menutup bursa transfer pemain sebelum dimulainya musim kompetisi.

Saat ini Gareth Bale memang berhasil memenuhi ambisinya untuk menggunakan seragam Real Madrid, sesudah Tottenham setuju untuk melepas Bale dengan nilai transfer yang cukup tinggi. Walaupun ada sisi kerugian dari penjualan Bale ke Madrid, namun tidak bisa dipungkiri jika Spurs juga mendapat keuntungan. Andre Villas-Boas mengutarakan hal tersebut dan dia juga menambahkan jika penjualan Bale bisa memodali Tottenham untuk meraih prestasi. Baik prestasi di Premier League dan Eropa. Dengan banyaknya uang yang diterima atas penjualan Bale tersebut, maka Spurs mempunyai banyak dana untuk membeli pemain baru yang berkualitas.

Bale sendiri sangat bahagia dengan terwujudnya transfer ini. Spurs sendiri juga seharusnya bangga dengan penjualan itu. Penjualan tersebut membuat rekor transfer menjadi terpecahkan. Spurs berhasil memecahkan rekor penjualan pemain termahal di dunia. Berita Bola Online