Berita Bola Online Kerinduan Kaka Terjawab

Kerinduan Kaka Terjawab

Kerinduan Kaka Terjawab

Berita Bola Online – Gelandang serang atau juga playmaker asal Brasil, Kaka akhirnya bisa menumpahkan rasa rindu dan kangen dirinya selama hampir 4 tahun lebih ketika ia dimasukkan oleh pelatih AC Milan Max Allegri dalam laga Serie A ketika Milan menghadapi Udinese. Rasa bahagia Kaka tertumpah dan juga tidak bisa diucapkan dengan kata-kata ketika ia kembali menikmati suasana dan atmosfir yang luar biasa saat bermain di San Siro, kandang Milan. Kaka mengakui bahwa selama ini ia masih bermimpi untuk bermain di San Siro mengenakan seragam Merah Hitam kebanggan Rossoneri tersebut. Dan laga melawan Udinese tampaknya menjadi jawaban atas penantian Kaka selama ini.

Mantan pemain Real Madrid ini sempat merumput bersama AC Milan ketika bergabung kembali di musim ini. Namun debutnya ketika itu justru di kandang Torino. Selepas laga tersebut Kaka harus menepi selama sebulan akibat cedera hamstring yang ia derita. Praktis ia tidak bisa membela AC Milan ketika berlaga di San Siro. Mantan pemain terbaik dunia ini memang didapatkan oleh Milan secara gratis dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Ia memang sudah berkeinginan kembali ke San Siro sejak musim lalu. Kaka diturunkan oleh Allegri sebagai pemain pengganti saat AC Milan berhasil mengalahkan dinese pada hari Sabtu (19/10/2013) waktu setempat atau Minggu dini hari tadi. Tentu saja para Milanisti yang memadatai Curva Sud juga menantikan kehadiran sang ikon Milan untuk merumput kembali di San Siro. Pasalnya laga melawan Udinese tersebut merupakan penampilan Kaka yang pertama kali sejak Mei 2009 lalu. Tentu saja rasa emosional yang ditunjukkan oleh Milanisti membuat Kaka haru. Nama Kaka terus didengungkan sepanjang laga.

Kaka sendiri sempat mengatakan kepada Milan Channel bahwa ia sangat menantikan penantian ini. Dan rasa rindu dirinya sudah terobati ketika masuk menggantikan Alessandro Matri di babak kedua. Ia mengaku tidak bisa tidur ketika namanya dimasukkan ke dalam rencana Allegri untuk menghadapi Udinese walaupun sebagai pemain cadangan. Kaka merasa seperti masa-masa pertama kali ia memperkuat Milan saat itu. Ia juga menambahkan sangat penting dan juga krusial akhirnya AC Milan bisa meriah kemenangan melawan Udinese. Pasalnya hal ini bisa membuat posisi AC Milan merangkak naik dan menjadi modal berharga guna menghadapi El Barca pada laga tengah pekan nanti.

Kaka juga menambahkan bahwa waktu sekitar 15 menit pada laga melawan Udinese belum bisa menjadi patokan kekuatan dirinya yang sebenarnya. Ia mengatakan bahwa ia masih berusaha menaikkan level match fitness dirinya usai cedera selama 4 pekan semenjak kembali ke San Siro ini. Kaka mengatakan bahwa ia ingin menjaga momentum yang cukup baik ini guna menemukan kembali performa Kaka saat memperkuat AC Milan untuk pertama kali. Kaka juga mengeluarkan untuk  kiper muda Milan yang diturunkan pertama kalinya dalam laga tersebut. Gabriel akhirnya melakukan debut di Serie A. Kaka menilai bahwa Gabriel mampu tampil gemilang dengan mementahkan beberapa peluang di babak kedua. Meskipun masih belum teruji dengan baik, namun Kaka mengatakan bahwa Gabriel bisa menjadi kiper masa depan Milan. Berita Bola Online