Berita Bola Online Klopp Akui Timnya Layak Kalah

Klopp Akui Timnya Layak Kalah

Klopp Akui Timnya Layak Kalah

Berita Bola Online – Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengakui bahwa tim nya memang layak menderitak kekalahan atas klub wakil Italia Napoli di pertandingan perdana Liga Champions Eropa yang membuat tim yang pada musm lalu sukses melaju hingga babak final Liga Champions Eropa ini kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Champions Eropa grup F dibawah Napoli dan juga Arsenal yang berada di peringkat pertama dan kedua. Jurgen Klopp yang pada pertandingan ini mendapatkan kartu merah karena memprotes wasit dengan berlebihan ini pun meminta maaf kepada seluruh orang yang merasa dirugikan dan tidak senang dengan sikap pelatih muda ini. dan menurut Jurgen Klopp dirinya bisa menerima bahwa tim nya memang layak kalah dari runner up Serie A musim lalu Napoli di pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo markas dari Napoli.

Jurgen Klopp memang terlihat sangat emosional ketika memprotes keputusan wasit yang mensahkan gol dari bomber Napoli Gonzalo Higuain dan juga di kartu merahkannya penjaga gawang Napoli Roman Weidenfeller yang diganjar kartu merah oleh wasit. Jurgen Klopp yang tidak setuju dengan keputusan – keputusan wasit ini pun langsung memprotes keputusan wasit tersebut, namun Jurgen Klopp melakukanya dengan berlebihan sehingga membuat wasit akhirnya mengeluarkan kartu merah dari kantong nya untuk pelatih muda berbakat ini dan mengeluarkannya dari lapangan pertandingan karena sikapnya tersebut.

Mengaku bersalah atas sikap nya tersebut Jurgen Klopp pun meminta maaf kepada wasit, manajeman Borussia Dortmund, pendukung, dan juga kepada para pemainnya karean tak bisa mendampingi mereka di pinggir lapangan hingga pertandingan usai. “Saya memang marah dan kesal dengan keputusan dari ofisial yang mensahkan gol dari Higuain dan juga mengkartu merah penjaga gawang saya Roman Weidenfeller yang sebenarnya tak layak mendapatkan kartu merah tersebut. namun saya akui bahwa mungkin mereka memiliki pandangan lain terkait dengan hal – hal tersebut yang membuat mereka akhirnya mengambil keputusan seperti itu” ujar Jurgen Klopp.

“Itu adalah masalah saya dengan pihak ofisial pertandingan dan saya saat ini ingin meminta maaf atas kejadian tadi dan saya akan terus menginstropeksi diri agar kedepannya tak terjadi lagi hal – hal yang seperti ini. itu merupakan emosi dari saya yang tak bisa ditahan lagi karena harus menerima kenyataan gol Higuain dan juga dikartu merahkannya penjaga gawang saya yang membuat tim kami tampil semakin buruk lagi. Sejak dikeluarkan nya Roman Weidenfeller permainan sudah tak seimbang lagi karena kami bermain menjadi semakin buruk dengan hanya 10 pemain dan mereka mampu memanfaatkan hal tersebut untuk bisa memenangkan pertandingan ini” lanjut pelatih yang sukses memberikan dua trofi Bundesliga bagi Borussia Dortmund ini. Berita Bola Online