Berita Bola Online Man Of The Match David Alaba

Man Of The Match David Alaba

Man Of The Match David Alaba

Berita Bola Online – David Alaba menjadi pemain yang memberikan perbedaan di laga pertama timnya Bayern Munchen kontra CSKA Moskwa. Bek kiri yang masih berusia muda ini tampil lugas, berani dan bisa mencetak gol di laga yang digelar di Stadion Allianz Arena ini. The Bavarians akhirnya menyudahi laga ini dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas dan Alaba tampil sebagai pemain yang paling banyak memberikan peran dalam laga ini. Raihan kemenangan ini juga menjadikan Bayern Munich untuk sementara menduduki puncak klasemen di Grup D dengan raihan tiga poin. Sementara CSKA Moskwa untuk sementara berada di urutan kedua di bawah Die Bayern.

Bayern Munich yang berstatus sebagai juara Liga Champions musim lalu sudah bisa unggul atas tim tamu saat pertandingan baru menunjuk menit keempat. Keunggulan ini tercipta lewat eksekusi sempurna tendangan bebas yang dilakukan oleh Alaba. Pemain asal Austria ini sukses mengarahkan bola ke sudut gawang yang tidak bisa dijangkau oleh Igor Akinfeev, penjaga gawang CSKA Moskwa. Setelah gol Alaba, tim yang meraih gelar treble musim lalu ini sukses menguasai jalannya laga. CSKA Moskwa sendiri selaku tim tamu bukannya tidak bisa memberi perlawanan. Tapi setiap upaya mereka membangun serangan dalam percobaan mencetak gol selalu saja berhasil digagalkan oleh lini belakang Bayern Munich yang dikomandoi oleh Philip Lahm. Menjelang babak pertama berakhir, beban tim tamu semakin berat setelah tuan rumah kembali berhasil mencetak gol kedua. Kali ini gol tercipta atas nama Mario Mandzukic.

Di babak kedua, Alaba meneruskan permainan gemilangnya yang sudah ditunjukkan sejak babak pertama. Alaba bersama pemain terbaik Eropa Franck Ribery menagacaukan lini belakang CSKA. Alaba yang verposisi sebagai bek kiri dengan naluri menyerang tinggi mengirimkan umpan-umpan lambung yang memanjakan para penyerang Bayern. Setelah di babak pertama Alaba menghadirkan sebuah gol cantik via sepakan bebas, di babak kedua Alaba mengirimkan umpan yang berujung gol. Umpannya ke pemain asal Belanda, Arjen Robben diteruskan oleh nama terakhir dengan sebuah sepakan mendatar yang berhasil merobek gawang Akinfeev sekaligus mengakhiri parade gol Bayern Munich.

Jika ditilik sepanjang laga, kontribusi pemain yang masih berusia 21 tahun ini diantaranya mencetak gol pertama bagi Bayern Munich di interval pertama, membantu Ribery melakukan tusukan dan umpan lambung bagi para bomber Munich dan memberikan assist sempuran bagi gol Arjen Robben. Dengan penampilan brilliannya sepanjang laga kontra CSKA Moskwa membuat pemain yang juga membantu Bayern Munich meraih tiga gelar di musim lalu ini layak mendapat predikat man of the match. Diharapkan penampilan cemerlang terus diperlihatkan oleh Alaba sepanjang pagelaran Liga Champions sekaligus membantu timnya mempertahankan gelar dalam ajang ini yang mereka menangkan dengan mengalahkan Borussia Dortmund di laga puncak tahun lalu. Berita Bola Online