Berita Bola Online Mantan ISL Atau IPL Tidak Masalah

Berita Bola Online Mantan ISL Atau IPL Tidak Masalah

Mantan ISL Atau IPL Tidak Masalah

Berita Bola Online Mantan ISL Atau IPL Tidak Masalah – Pelatih dari klub Persegres Gresik United yaitu Agus Yuwono saat ini tidak khawatir dengan adanya kualitas yang dimiliki oleh timnya nantinya. Kendati harus dapat membangun tim mulai dari angka nol , dia saat ini sangat optimis dengan masih banyaknya pemain yang sangat berkualitas atau sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki oleh tim yang nantinya untuk bertarung di dalam liga unifikasi 2014 mendatang. Salah satu factor yang mempengaruhi adalah menyusutnya klub yang nantinya akan bertanding dalam liga unifikasi, sehingga nantinya akan banyak stock pemain yang akan mencari klub baru. Sejumlah dari klub yang ada di Indonesia Premier League (IPL) dipastikan nantinya akan tewas sehingga para pemainya harus dapat mencari klub yang baru untuk nantinya dapat disinggahi dan tentu saja untuk kembali berlaga di dalam kompetisi level yang tertinggi nantinya.

Saat diseleksi oleh klub Persegres saja sudah terlihat ada tiga eks pemain yang ada dalam IPL mengadu nasib berada dalam klub, yakni adalah Legimin Raharjo dan juga Herman Romansyah yang mana adalah eks dari IPL, dan juga ada Sukasto Efendi yang mana adalah eks dari Persema Malang. Walaupun saat ini mereka belum dapat dipastikan akam lolos dalam sebuah seleksi, namun keberadaan mereka nantinya setidaknya akan mewakili para pemain IPL yang mana mencari klub baru. “ Mungkin nanti pada saat musim ini akan lebih banyak pemain yang akan tersedia karena memang jumlah dari para peserta dalam kompetisi itu semakin hari semakain menyusut. Dalam seleksi yang dilakukan oleh klub Persegres ada sejumlah mantan dari pemain yang mana pada saat musim yang lalu tampil dalam kompetisi IPL. Jadi tentu saja akan lebih banyak kesempatan bagi para pemain bagus dan juga memiliki banyak pengalaman dalam dunia sepak bola tentunya ,” ujar Agus.

Jadi hal seperti ini nantinya akan jelas saja berbeda dengan yang mana masih dalam kondisi dalam dua kompetisi yakni adalah IPL dan juga ISL. Agus nantinya tidak akan memandang dari latar belakang para pemain yang nantinya ikut dalam kompetisi jika mereka belum bertarung dengan rivalnya, karena memang yang terpenting saat ini adalah kualitas dari individu itu sendiri. Seperti pemain Legimin Raharjo misalnya, ia adalah salah satu pemain yang memiliki kondisi yang selalu stabil dalam setiap kompetisi professional yang selalu ia lakukan karena ia memang pernah memperkuat Persik Kediri sebelum ia berada dalam Arema IPL. Peluangnya untuk nantinya dapat masuk dalam Persegres dinilai cukup besar karena memang sebelumnya ia pernah bekerja sama dengan Agus Yuwono ketika ia menangani Persik dahulu. Berita Bola Online Mantan ISL Atau IPL Tidak Masalah