Berita Bola Online Mengenai Everton vs Tottenham

Everton v Tottenham Hotspur

Mengenai Everton vs Tottenham

Berita Bola Online – Everton dan Tottenham, kedua tim tersebut melewatkan kesempatan untuk bertanding yang kedua kalinya di Liga Premier setelah sebuah kebuntuan yang membuat frustasi. Roberto Soldado kehilangan kesempatan untuk menerima sundulan dari umpan silang Aaron Lennon padahal Tottenham bertanding lebih baik dari babak pertama. Tuan rumah Everton kembali membaik setelah interval dan mereka melihat sebuah daya tarik penalti ditolak ketika Seamus Coleman menanggapi tantangan dari Jan Vertonghen. Kiper Tottenham, Hugo Lloris ikut bertanding meskipun menderita pukulan berat di kepalanya dari Romelu Lukaku.

Lloris tadinya tampak harus diangkat dengan tandu, tetapi setelah penundaan yang panjang, ia membujuk staf medis Tottenham bahwa dia ingin melanjutkan pertandingan. Sang manajer Tottenham, Andre Villas-Boas memberikan konfirmasi setelah kejadian tersebut bahwa pria asal Prancis itu tidak memiliki memori kejadian atau trauma dan memiliki keberanian untuk kehilangan kesadaran. Itulah akhir dari drama didalam pertandingan, sepak bola adalah permainan keras yang akan menimbulkan pertanyaan tentang kedua tim yang berharap bisa berakhir dan mencapai puncak empat besar. Tottenham yang telah mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan Liga Premier dimusim ini. Mereka tidak bisa mngubah kontrol pertandingan babak pertama menjadi gol atau bahkan meraih kesempatan tersebut.

Everton bermain dengan lebih baik setelah waktu break dan mereka tetap tak terkalahkan di kandang sendiri dalam pertandingan Liga tahun 2013. Namun kecerobohan mereka dalam hal penguasaan sangat mengkhawatirkan sang manajer, Roberto Martinez pada hari pertandingan ketika kedua pertahanan tim terbukti terlalu kuat untuk serangan lawan. 45 menit pertama merupakan potret yang begitu sempurna dari kekurangan Tottenham untuk melakukan serangan. Mereka begitu cepat dalam menguasai permainan, namun mereka terbatas dari upaya luar area meskipun mereka mendominasi pertandingan. Setelah Sandro dan Andros Townsend mencoba menembak dari jarak jauh, Soldado melirik umpan silang yang diberikan Aaron Lennon. Tim Howard meninju keluar serangan tendangan bebas yang dilayangkan dari Kyle Walker.

Leon Osman maju dari lini tengah dan menyerang dari jarak lebih dari 25 meter, yang mana akhirnya Everton memiliki upaya untuk mencetak gol dalam waktu setengah jam kemudian.Vertonghen, yang merupakan seorang penyerang utama mengancam untuk melakukan penyerangan dari kiri ke belakang disetengah awal pertandingan. Sepertinya dia harus melakukan tendangan penalti saat mendapatkan tekanan dari Coleman. Bek Tottenham yaitu Vlad Chirices begitu mengesankan dalam pertandingan ketiga di awal Liga Premier sejak bergabung dari Steaua Bucharest dimusim panas. Ross Barkley ditinggalkan untuk pertama kalinya di Liga musim panas ini, datang dari bangku cadangan setelah satu jam dan hanya kehilangan top corner dengan tendangan jarak jauh yang kuat. Howard meninju tembakan melengkung dari Gylfi Sigurdsson yang kemudian disusul dengan penundaan waktu saat Lloris mengalami cedera. Berita Bola Online