Berita Bola Online Milan Siap Tancap Gas

Milan Siap Tancap Gas

Milan Siap Tancap Gas

Berita Bola Online – AC Milan menyatakan siap untuk tancap gas selepas laga internasional yang berlangsung akhir pekan dan awal pekan depan. Pelatih Max Allegri dan juga bomber AC Milan Alessandro Matri mengatakan bahwa Milan bisa langsung tancap gas dengan mengincar kemenangan melawan Genoa di laga berikutnya selepas jeda internasional tersebut. Apalagi beberapa nama pemain andalan Milan dikabarkan sudah bisa merumput dan siap membela skuad Rossoneri lagi. Stephan El Shaarawy dikabarkan sudah siap untuk merumput lagi bersama AC Milan. Sama halnya dengan Mattia De Sciglio yang juga sudah bisa menghuni posisi bek kiri tersebut. Sedangkan Mario Balotelli sudah lepas dari hukuman.

Praktis hanya Riccardo Montolivo yang harus absen membela Skuad Rossoneri di laga Milan berikutnya. Otomatis semua pemain Milan jika tidak ada yang terhalang cedera, semua sudah bisa kembali bermain. Sayangnya Giampaolo Pazzini masih belum berani diturunkan oleh pelatih Max Allegri. Mantan pelatih Cagliari ini mengatakan bahwa Pazzini memperlihatkan progress yang menanjak dan sudah bisa berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Namun ia mengatakan bahwa belum berani mengambil resiko untuk menurunkannya sejak awal. Kemungkinan Pazzini baru bisa membela AC Milan pada bulan Desember mendatang. Dengan kondisi ini tentu saja tidak ada alasan lagi bagi Allegri untuk tidak meraih poin penuh ketika menghadapi Genoa pekan depan.

Manajemen Milan sendiri dikabarkan akan menambah dan juga melepas beberapa pemain yang dianggap tidak berkontribusi di skuad AC Milan musim ini. Kabarnya pihak manajemen akan menambah amunisi dengan mendatangkan Keisuke Honda dan juga Adil Rami yang sudah resmi bergabung dengan skuad AC Milan di bulan Januari nanti. Sementara pemain lain yang direncanakan akan diincar oleh AC Milan adalah Francesco Lodi dan juga Juraj Kucka yang berniat untuk didatangkan oleh Adriano Galliani yang sudah memulai melakukan negosiasi dengan Genoa dan juga Catania. Sementara nama lain yang masuk ke dalam radar adalah gelandang serba bisa Giacomo Bonaventura dari Atalanta serta Alessio Cerci. Sementara Nicolas Burdisso juga diincar untuk masuk untuk memperkuat lini belakang Milan.

Tentu ada yang masuk, ada juga yang keluar. Milan dikabarkan akan melepas Antonio Nocerino yang diincar oleh AS Roma dan juga Cristian Zaccardo yang dinilai kurang memberikan kontribusi kepada skuad AC Milan. Sedangkan Jherson Vergara, Ricardo Saponara dan juga Bryan Cristante kemungkinan besar akan dipinjamkan untuk memberikan mereka pengalaman lebih di kompetisi Serie A musim ini. Tentunya hasil penjualan ini kemungkinan besar untuk mendapatkan paket dari Newcastle yaitu Tim Krul dan juga Davide Santon yang dinilai bisa memberikan tambahan kekuatan di skuad Rossoneri musim ini dan juga musim depan. Berita Bola Online