Berita Bola Online Mimpi Membela Klub Pujaan Persija

Mimpi Membela Klub Pujaan Persija

Mimpi Membela Klub Pujaan Persija

Berita Bola Online – Gelandang dari masa depan Indonesia yang mana saat ini bersinar bersama dengan Timnas U-19 yaitu Muhammad Hergianto saat ini mengaku bahwa memendam sebuah keinginan untuk dapat membela Persija Jakarta. Tim yang sering disebut Macan Kemayoran itu ternyata menjadi sebuah klub yang mana ternyata menjadi klub yang sangat ia idolakan. Pasalnya klub itu adalah klub yang berada dalam kota kelahiran, yang mana ia adalah pemain yang berdarah Betawi yang tentu saja mayoritas adalah warga Jakarta. “ Saya tidak malu untuk mengakui hal itu. Klub favorit saya adalah Persija. Mungkin nantinya saya akan sangta senang sekali jika akan berada dalam salah satu pemain yang ada disanadan juga saya bisa untuk membela Persija. Tentu saja ini mimpi yang nantinya akan saya usahakan untuk dapat terwujud dengan baik ,” kata Hergianto.

Hergianto mengaku bahwa sejak ia duduk dalam bangku SMP, Ia sering sekali menyaksikan pertandingan yang dilakukan oleh Persija Jakarta yang dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno. “Biasanya saya selalu menonton pertandingan yang dilakukan Persija di Rumah bersama dengan teman-teman saya ,” kata pemain ini. Uniknya saat ini ia tak punya pemain favorit dalam klub itu. Ia hanya mengatakan bahwa saat ini ia hanyalah menyukai klubnya saja, mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Persija itulah yang ia lihat, jadi tentu saja semua yang ada dalam klub itu ia favoritkan. Pasalnya Hergianto mengaku bahwa ia hanyalah sebatas kagum dengan para pemain dari persija Jakarta itu.

Ia mengaku bahwa semua pemain dalam Persija adalah pemain yang sangat hebat dan juga menakjubkan. Mereka mampu bermain dengan sangat baik kala bertanding. “ Saya saat ini sangat suka dengan klubnya bukan para pemainya, kan pemain bisa datang dan juga pergi kalau klub kan tentu jelas tidak bisa ,” Saat ini ia belum dikontrak oleh Persija. Namun banyak klub yang menghubunginya saat ini bahkan mereka menginginkan agar Hergianto bisa bermain bersama dengan klubnya itu. Namun Hergianto mengaku bahwa saat ini ia belum dapat merespons dari ajakan itu. Sat ini Fergianto mengaku bahwa saat ini ia harus focus bersama dengan Timnas garuda. Bermain bersama dengan salah satu klub yang sangat professional tentu saja bisa kapan-kapan. Karena memang pada dasarnya ia saat ini masih berumur masih muda. “Saya saat ini masih sangat muda, jadi saya ingin focus dalam Timnas Terlebih dahulu. Saya saat ini ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas dan juga akan memberikan yang terbaik untuk Timnas. Timnas pasti akan bisa menjadi juara pada pertandingan yang akan kami lakukan ini nantinya. Berita Bola Online