Berita Bola Online Pemain Barca Akan ke Manchester United

Pemain Barcelona Akan ke Manchester United

Pemain Barcelona Akan ke Manchester United

Berita Bola Online – Mungkin memang  hanya ada dua jendela untuk transfer, tetapi tidak untuk spekulasi – kecuali jika Anda menghitung dengan 24/7/365, bahwa hal-hal seperti ini terjadi. Jadi ini adalah tentang maestro Barcelona Andres Iniesta yang diduga tidak senang dengan pembicaraan mengenai kontrak baru-nya dengan tim Catalan tersebut dan karena itu adalah pemain target mungkin itu untuk Manchester United. Manchester United? tentu saja, terkait dengan gelandang baru hampir setiap hari, sementara yang lain berada di pintu keluar Old Trafforld. Shinji Kagawa, misalnya, telah banyak digambarkan tidak merasa bahagia di Old Trafford, meskipun pemain tersebut yang berbicara dengan bahasa Jepang dengan fasih mungkin menunjukkan bahwa beberapa hal hilang dalam terjemahan lebih dari nuansa bahasa non-Eropa.

Bagaimanapun tak satu pun dari itu, telah menghentikannya dikaitkan untuk kembali ke klub lamanya Borusiia Dortmund, dengan Marco Reus yang seharusnya datang dari arah yang lain. Anderson adalah gelandang lain yang dihubungkan dengan pintu keluar Old Trafforld, sebuah langkah yang akan menjadi agak lebih menyenangkan daripada untuk Sinji Kagawa, dimana banyak pengamat percaya bahwa Anderson tidak cukup digunakan dengan cara yang benar – ini termasuk mantan pelatihnya di Dortmund Jurgen Klopp. Tentu saja, semua ini terjadi karena perjuangan seorang manajer baru Manchester United David Moyes, yang telah mencoba untuk mendaratkan dua gelandang baru di jendela transfer musim panas yang lalu – serta dampak marjinal yang dibuat oleh satu pemain yang berhasil di dapatkannya yakni Marouane Fellaini dari Everton sejak kedatangannya.

Terlihat banyak keputus asaan yang berpusat pada upaya untuk menandatangani gelandang dari La Liga, dimulai dengan Thiago Alcantara, yang akhirnya kembali dengan Pep Guardiola di Bayern Munich, diikuti oleh Cesc Fabregas, yang juga di tolak dengan alasan bahwa dia merasa bahagia di Barcelona. Dan itu berakhir dalam sebuah lelucon yang di klaim bahwa tawaran mereka untuk gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera di lakukan oleh tiga penipu yang tidak ada hubungannya dengan Manchester United. Dalam pandangan untuk semua hal tersebut, spekulasi tentang maestro Barcelona Andres Iniesta harus di sikapi dengan hati – hati dan tentu saja perlu langkah yang serius untuk mewujudkannya. Jika dia memutuskan untuk menandatangani kesepakatan baru- dan sebagai pemain pada pertandingan di luar Liga, ia akan keluar dari Liga Champions jika ia pindah pada bulan Januari – Iniesta akan menjadi akuisisi fantasi, dinafikan sebagai pesepak bola kelas dunia- dimana passing, dribbling dan kemampuan untuk mempercepat serangan dengan berubah arah dengan cepat atau dengan menggiring bola yang membuat dia menjadi yang terbaik  sejak Zinedine Zidane pensiun. Berita Bola Online