Berita Bola Online Persib Jalani Latihan di Ciamis

Berita Bola Online Persib Jalani Latihan di Ciamis

Berita Bola Online Persib Jalani Latihan di Ciamis

Berita Bola Online Persib Jalani Latihan di Ciamis – Setelah Persib mendapatkan sebuah kepastian 20 orang pemain yang akan segera bergabung dalam skuad, maka Persib Bandung sebentar lagi akan segera menggelar sebuah pemusatan latihan yang akan dilakukan di Ciamis pada pekan depan nantinya. Menurut pendapat dari pelatih dari Persib yaitu Djanur, program ini memang ditujukkan untuk pemusatan latihan yang akan dilakukan selama satu minggu lamanya. Pada hari Senin esok itu Djanur mengatakan bahwa pemusatan latihan itu akan dimulai. Untuk lebih lanjutnya kala itu Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa program latihan ini nantinya akan bertujuan sebagai salah satu bentuk upaya untuk bisa membangun kerja yang sama antara pemain yang baru. Pasalnya hari ini sudah hampir kurang lebih sebanyak 50 % pemain saat ini adalah pemain anyar.

Saat ini pemusatan itu nantinya akan difokuskan adalah kerjasama dan juga untuk dapat membahas adanya sebuah strategi yang pasti nantinya. Kendati demikian ini, Djajang kala itu mampu untuk membawa seluruh dari pemain. Djibril Coulibaly Djajang Nurdjaman yang mana harus dapat memulihkan adanya sebuah kondisi dari  tubuhnya kala itu pasca sakit demam berdarah beberapa waktu yang lalu itu. Pemain ini nantinya akan segera mengikuti pemusatan latihan jika dirinya pulih. Selain itu tentu saja akan dapat mengetahui adanya kondisi dari fisik para pemain, Djajang Nurdjaman mengaku bahwa ia saat ini sangat optimis bagi seluruh dari anak asuhnya tidak akan dapat bermasalah. Dari 19 para pemain yang mana akan dapat diboyong ke Ciamis, hanya Sergio van Dijk yang mana masih dalam masa pada saat pemulihan dari adanya sebuah cedera yang dialaminya itu.

“Fisik ini nantinya tidak akan bisa menjadi masalah yang berarti, hal ini bisa dipastikan semua pemain yang ada fisiknya dapat selevel denganya nantinya akan dapat kembali dalam timnas ,” pungkasnya. Pemusatan ini nantinya akan dapat membuat para pemain dari Persib Bandung agar dapat bermain dengan bagus dalam pertandingan yang sesungguhnya nanti, ini akan menjadi sebuah bentuk persiapan untuk menjalani pertandingan yang sesungguhnya. Para pemain dari Persib ini mengaku bahwa mereka sangat senang karena akan menjalani pemusatan yang akan segera ia lakukan, sehingga hal ini akan menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain. Pelatih Djajang Nurdajaman mengaku bahwa ia telah mempersiapkan berbagai bentuk latihan baik strategi untuk permainan para pemain atau bagaimana teknik-teknik yang nantinya akan diberikan pada para pemain nantinya. Hal inilah yang menjadi salah satu hal yang utama yang akan diberikan oleh para pemain dari Persib Bandung bahkan Djanur mengaku akan menyambut pemusatan latihan ini dengan sangat senang. Berita Bola Online Persib Jalani Latihan di Ciamis