Berita Bola Online Real Madrid Menggulung Getafe 4-1

Real Madrid Menggulung Getafe 4-1

Real Madrid Menggulung Getafe 4-1

Berita Bola Online – Real Madrid berhasil meraih tiga poin lagi pada jornada kelima La Liga. Madrid berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 4-1 pada tanggal 23 September 2013 di Santiago Bernabeu. Walaupun kecolongan melalui gol Angel Lafita, namun Los Blancos langsung membombardir tim tamu melalui gol yang dicetak oleh Pepe, Cristiano Ronaldo dengan dua gol dan Isco. Sebenarnya Gareth Bale akan menjalani pertandingan debutnya di Bernabeu ketika melawan Getafe. Tapi, sebelum pertandingan dimulai, Bale mengalami cedera ketika melakukan pemanasan. Pada 10 menit yang pertama, Los Blancos berhasil menguasai ball-possesion 78 persen. Tapi Getafe berhasil unggul cepat melalui kaki Angel Lafita di menit yang ke 5. Gol tersebut berasal dari assist yang diberikan oleh Miku.

Pasukan Carlo Ancelotti membutuhkanw waktu 12 menit untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1. Gol tercipta dengan memanfaatkan rebound tendangan Cristiano Ronaldo lalu disambut oleh Pepe yang berdiri di dekat gawang lawan. Bola liar tersebut langsung diteruskan ke gawang lawan dan tercipta gol. Sesudah gol dari Pepe, Los Blancos terus meningkatkan serangan mereka. Ronaldo serta Angel di Maria adalah pemain yang berbahaya untuk Getafe sampai menit ke 30. Kedua pemain tersebut sering kali melakukan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, tapi tidak bisa membuahkan gol. Berselang tiga menit kemudian, Madrid memperoleh hadiah penalti karena free-kick yang dilakukan oleh Ronaldo dari jarak 30 m mengenai tangan Michel. Ronaldo pun menjadi eksekutor dan berhasil merubah kedudukan menjadi 2-1. Hingga wasit mengakhiri babak yang pertama, Madrid dan Getafe tidak menambah gol dan skor 2-1 masih belum berubah.

Di babak yang kedua, Los Blancos langsung melakukan tekana pada Getafe dengan melakukan skema serangan cepat serta umpan-umpan dari lini tengah. Tercatat ada empat peluang penting yang diukir oleh skuat Ancelotti. Ronaldo, Karim Benzema, dan Di Maria terus berupaya untuk membuat peluang. Tapi, seluruh tendangan yang dibuat masih belum bisa membuahkan gol. Akhirnya di menit yang ke 59, Isco sukses menambah skor menjadi 3-1. Gol berawal dari set-pieces dimana Ronaldo mengumpan bola pada Isco. Sesudah melewati beberapa pemain, Isco pun langsung melakukan tembakan.

Tim tamu sendiri juga berusaha melakukan perlawanan, tercatat tiga tembakan mengarah ke gawang Diego Lopez lewat kaki Pablo Sarabia sebanyak dua kali dan Diego Castro. Namun masih belum bisa menciptakan gol. Setelah Michael mendapat kartu kuning yang kedua, akhirnya Getafe harus bermain dengan 10 pemain. Michel memperoleh kartu kuning kedua sesudah menghalangi Jese dari kiri. Wasit juga memberikan tendangan bebas dan Ronaldo menjadi eksekutor namun gagal memanfaatkan peluang tersebut. Menjelang laga akan berakhir, atau tepatnya di menit yang ke 90 lebih 3 menit, Ronaldo sukses menambah gol untuk timnya jadi 4-1. Madrid pun pesta gol mesti tanpa Bale. Berita Bola Online